Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya mendonorkan Darah di ( PMI ) kota Bekasi



MEDIA MATA BIND BEKASI
Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya , Rutin 3 bulan sekali  Donorkan Darah di palang Merah Indonesia Kota Bekasi ( PMI ) kegiatan rutin yang dijalankan oleh pengurus di bidang sosial BAS ,
Minggu, 31 Januari 2021 , JL , Pramuka kelurahan marga Jaya , kecamatan Bekasi Selatan ,
 
 Kota Bekasi  , Ketua Brigade Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya Hani Siswadi mengikuti kegiatan donor darah kerja sama dengan PMI Kota Bekasi. Kata nya  mengatakan, sikap kepedulian dan peduli kepada sesama dapat diwujudkan dengan berkontribusi pada kegiatan ini.

“Kami sebagai pimpinan harus memberikan contoh, bahwa pimpinan juga memiliki tugas yang sama dalam bidang kemanusiaan. Selain membawa manfaat positif bagi tubuh pendonor, kita juga dapat belajar untuk berbagi terhadap sesama. Karena kalau bukan kita, siapa lagi,” ungkap Hani usai mendonorkan darahnya di selasar Gedung PMI Kota Bekasi. Minggu 31 Januari 2021.



Hani siswadi  menambahkan, segala bentuk kegiatan kemanusiaan harus didukung seluruh pihak, Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang sudah menyumbangkan sebagian darahnya bagi yang membutuhkan.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris BAS Bekasi Raya Agung Ragil menginformasikan bahwa kegiatan donor darah rutin diselenggarakan setiap tiga bulan dalam setahun. Ia mengatakan, banyak pengurus dan Anggota yang aktif mendonorkan darahnya.

“Hal itu terbukti dengan jumlah Peserta donor darah yg dilakukan oleh Brigade Anak serdadu (BAS) Bekasi Raya  yg terus meningkat peminatnya, "Kata Agung Ragil.  

Menurut Mbak Mega Wati sebagai pengurus DPC  BAS Bekasi raya ,bidang sosial ,  ya baguslah dengan katanya  lain juga kan kita sambil untuk kesehatan juga dan sambil beramal juga untuk orang-orang yang membutuhkan darah  dan kita sudah mengadakan acara rutin ini per 3 bulan dan itu sudah rutin kedepannya dan ini kita sudah kedua kali nya  dan ini mengadakan acara donor darah kata nya ,Megawati ,

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama