GERAKAN MAHASISWA INDONESIA BERSATU MENDESAK KAPOLDA METRO JAYA MENCOPOT KAPOLRES BEKASI DI DUGA MENGIZINKAN (ZKL) BUKA DI MASA PANDEMI DAN PSBB TANPA MENGHIRAUKAN SURAT TELEGRAM DARI KAPOLRI

  situasi aksi demo di depan gedung polada metro jaya Jakarta selatan Rabu     (13/01/2021 )


MEDIA MATABIND BEKASI
Di tengah situasi yang kian mencekam hari ini seluruh ruang interaksi seakan tertutup. Pasalnya pendemi covid-19 menyita seluruh aktifitas keseharian masyrakat.Berbagai macam aturan pun di keluarkan oleh pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran wabah penyakit tersebut. 
Berangkat dari situasi semacam itu harusnya ada kesadaran dari kita semua untuk menaati setiap pembatasan Aktifitas dalam skala yang besar guna untuk mengurangi Angka covid-19 yang kian bertambah di setiap putaran waktu.
 Seiring berjalan situasi ini, masyarakat mulai menyadari akan bahaya tersebut, sehingga timbul kesadaran dari masyarakat untuk mematuhi setiap setiap aturan dan maklumat yang di keluarkan oleh pemerintah.Di samping itu masih banyak pula yang tidak menghiraukan situasi ini. Sebut saja ( ZKL ) Bekasi yang merupakan salah satu Bar & club berlokasi di daerah kalimalang, pasalnya disaat semua Bar & Club di tutup,( ZKL ) Bekasi terus beroprasi, Di duga di biarkan oleh pemerintah dan pihak kepolisian.Bukan hanya tidak mengindahkan seruan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Aktifitas masyarakat.




dalam penelurusan yang kami lakukan ( ZKL ) Bekasi kami duga sebagai salah satu saran Narkoba dan sebagai tempat penyedia jasa PSK yang luput dari pantauan Penegak hukum.Dengan melihat permasalahan tersebut maka sudah seharusnya di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian, tetapi anehnya di duga Polres bekasi sengaja mendiami masalah tersebut.
 sehingga PIHAK ( GMIB ) menduga bahwa Polres bekasi dan pihak ( ZKL ) Bekasi terjadi persekongkolan.
 
BACA JUGA : 

SERTIJAB 10 KAPOLRES DAN DIREKTUR DI POLDA METRO JAYA



Adapun tuntutan aksi yang terjadi di depan  gedung polda metro jaya, Jakarta Selatan (13/01/2021 ) yaitu (GMIB) Gerakan Mahasiswa Indonesia Bersatu menuntut :
1. Mendesak Kapolda Metro Jaya untuk mencopot jabatan kapolres bekasi karna di duga telah mengizinkan ( ZKL ) BEKASI tetap buka di masa pandemi dan masa PSBB di wilayah kota bekasi tanpa menghiraukan surat telegram KAPOLRI
2. Mendesak penegak hukum untuk melakukan penyeledikan terkait dugaan praktek narkoba dan prostitusi di  ( ZKL ) Bekasi. 
3. Meminta agar seluruh pengelolah ( ZKL ) BEKASI agar di test urine

press relase gerakan mahasiswa indonesia bersatu

( rop

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama