WN 88 Unit 02 Indramayu Peduli Terhadap Korban Banjir




MEDIA MATA BIND, Indramayu - Organisasi Warung Nusantara WN88 Mitra TNI/POLRI Sub Unit 02 Indramayu peduli terhadap korban banjir khususnya di Kabupaten Indramayu. Bantuan tersebut diberikan pada korban banjir di tiga titik yakni Desa Bongas Kecamatan Bongas, Desa Jumbleng, dan Pondok Pesantren Assalafie Darul Hikmah Mahwil Qulub Kecamatan Losarang, Kabputan Indramayu pada Jumat, (12/2/2021 ).




Pelepasan bantuan langsung dari Kantor Sekertariat Indramayu, Oleh Ketua Umum WN88 Edwin Fentando, didampingi Ketua WN88 Sub Unit O2 Indramayu Ahmad Nur Irsyad, Wakil Ketua WN88 Ismail SH. Sekertaris WN88 Saeful Bakhri, dan seluruh Jajaran Anggota WN88 Indramayu. Bantuan tersebut langsung menuju 3 titik posko bencana banjir di Desa Bongas, Jumbleng, dan Pondok Pesantren dengan menggunakan 1 mobil pick up membawa bantuan sembako ,serta 4 Mobil Anggota dan beberapa pengurus WN88 Sub Unit 02 Indramayu. Bantuan tersebut didapat dari solidaritas anggota, serta para donatur dan warga Indramayu yang peduli banjir.




Dalam pelepasan bantuan terdampak banjir Ketua WN88 Mitra TNI/POLRI Sub Unit 02 Indramayu Ahmad Nur Irsyad menjelaskan. ” Pada dasarnya Organisasi WN88 mempunyai kepedulian tinggi terhdap masyarakat yang terdampak banjir, sehingga sudah sepatutnya keluarga besar WN88 Indramayu melakukan Bansos untuk meringankan beban Masyarakat terdampak banjir “. Pungkasnya.

Sementara bantuan diserahkan langsung di posko posko banjir dan telah diterima kepala posko desa setempat untuk segera di salurkan kepada masyarakat terdampak banjir. (EDW)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama