Bupati Karawang mengajak masyarakat Demo apabila PT. Jawa satu power tidak segera memperbaiki jalan jalur Cilamaya-cikalong


MEDIA MATA BIND KARAWANG -- Terkait adanya pemberitaan disalah satu media massa Karawang tentang Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana yang akan mengajak masyarakat demo apabila PT. Jawa Satu Power tidak segera memperbaiki jalan jalur Cilamaya-Cikalong mendapat tanggapan dari Ketua umum Aliansi Relawan Karawan (Areka) H. ElyasaBudiyanto SH. 

Elyasa mengucapkan terimakasih atas sambutan dari  Cellica, yang memiliki antusiasme untuk perbaikan jalan cilamaya- cikalong 

MOU PT.JSP dan Pemda Karawang itu kami sudah jelas, bahwa PT.JSP yang akan memperbaiki jalan tersebut.

 Hingga saat ini , proyek perbaikan jalan itu belum rampung, masyarakat jangan di hadiahi jalan rusak, tragis banget PT.JSP yang memiliki andil besar atas rusaknya jalan Cilamaya-Cikalong,  Karena kendaraan besar dengan tonase yang besar melewati jalur Cilamaya-Cikalong, kita tidak bicara hotmik total yah yang bolong-bolong di tambal aja dulu,"ujarnya. 

Kalau saya hitung , sekitar 7 km , nah yang mereka perbaiki di hitung-hitung hanya sekitar 5 km lah,
Jika sudah di atur ya susah blokir saja di siang hari biar jadi perhatian masyarakat"jelasnya.

Saya mendukung rencana Teh Celli yang ingin mendemo PT.JSP apabila tidak segera memperbaiki jalan Cilamaya-Cikalong, Areka bersama masyarakat siap ikut Teh Celli demo PT.JSP,"pungkasnya.

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama