Bupati karawang & Wakil Bupati meninjau langsung Acara PILKADES Serentak 117 Desa di Kabupaten Karawang

                                                        Bupati karawang dan wakilnya.

MEDIA MATA BIND KARAWANG -- Bupati Karawang Dr.Cellica Nurachadiana didampingi Wakil Bupati Karawang H.Aep Syapulloh beserta jajaran Forkompinda Kabupaten Karawang meninjau pelaksanaan Pilkades serentak 177 Desa di Kabupaten Karawang. TPS 21 Perumnas Bumi Telukjambe Blok P adalah salah satu TPS yang dikunjungi oleh Bupati dan jajaran Forkopimda.
Teh Celli meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Beberapa wilayah dan meninjau warga nya dalam Pilkades ini agar tetap menjalankan penerapan  Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat, Minggu (21/01/21).

dari acara  pemilihan kepala desa serentak ini di setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara), menyiapkan petugas yang secara khusus menangani pemeriksaan suhu tubuh Memakai thermal gun, memastikan setiap pemilih yang datang ke TPS agar memakai masker dan mengarahkan untuk pakai hand sanitizer/cuci tangan.
Demikian pula saat menunggu giliran mencoblos, para pemilih duduk di tempat dengan jaraknya yang sudah diatur.

"Karena Pilkades Serentak ini dilaksanakan di masa Pandemi Covid-19, maka Protokol Kesehatan harus dijalankan secara ketat. Tadi saya pun melihat secara langsung, semua warga (pemilih) yang datang ke TPS melaksanan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Karena itu saya memberi apresiasi kepada petugas di TPS yang secara tegas dan ketat menjalankan Prokes)," kata Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, disela meninjau dilokasi TPS 21.


Penerapan Prokes yang ketat merupakan upaya dari pemerintah daerah Kabupaten Karawang ,yang tujuan nya dalam mencegah penyebaran dan timbulnya klaster baru Covid-19, pasca Pilkades Serentak

Selain itu, Cellica berharap Pilkades Serentak bisa menghasilkan Kepala Desa berkualitas, yang dapat mensejahterakan warganya. "Mudah-mudahan Pilkades Serentak ini berjalan aman lancar dan tertib, serta sukses tanpa ekses,"pungkasnya.

dan Bupati karawang menegaskan agar nanti terpilih nya kepala Desa agar bisa amanah dan peduli sama masyarakat dan bia menjalankan program-program kepala desa yang sudah di janjikan oleh warga nya.

(nung)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama