KAPOLRES BOLMONG Gelar PRES RELEASE DI MAPOLRES BOLMONG Utuk Menjaga Keamanan Daerah Bersama


MEDIA MATA BIND BOLMONG Sulawesi Utara . Kapolres ajak Para Pemburu Brita Dan Masyarakat Saling Bantu Jaga keamanan Bolmong, Kamis (25/3/21). Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr Nova I Surentu Msi MH, menggelar kegiatan Press Release dengan sejumlah awak media.
Didampingi Wakapolres BM Kompol M Jacky Lapian S.sos dan Kasatreskrim AKP M Ali Tahir SH, Nova surentu membuka langsung kegiatan press release yang bertempat di halaman mapolres Bolaang mongondow pagi tadi.

Selain itu dalam kegiatan tersebut hadir pula para kapolsek di jajaran polres Bolmong diantaranya kapolesk Lolak,Kapolsek Sangtombolang, Kapolsek Dumoga Timur, Kapolsek Dumoga Barat dan juga Kapolsek Dumoga Utara.

Diawali dengan perkenalan dengan sejumlah Waryawan, AKBP Surentu berucap kata, tak kenal maka tak sayang, selanjutnya dialog terbuka berisi tanya jawab persoalan penanganan kasus di wilayah hukum polres Bolmong
Dalam sambutanya, Kapolres Perempuan pertama di wilayah Bolmong yang berparas cantik ini dan berdarah Langowan ini, mengajak seluruh jurnalis dan juga bagi seluruh masyarakat Bolaang Mongondow agar mari bersama sama dengan penuh kesadara  diri kita jaga keamanan Daerah ini dengan tentunya taati aturan hukum dan undang undang yang berlaku.

“Mari bersama kita saling bantu membantu menjaga keamanan dan ketertiban Daerah Bolaang Mongondow yang kita cintai bersama, taati aturan hukum dan undang-undang, dengan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat dan juga jajaran Polsek dan Polres Bolaang Mongondow demi terciptanya Kamtibmas di daerah ini,” Imbau Kapolres Bolmong.
(E.M. Lokong)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama