MASYARAKAT KELURAHAN TELUK PUCUNG GOTONG ROYONG MEMPERBAIKI JALAN RUSAK




MEDIA MATA BIND BEKASI RAYA - (10/03/21)  masyarakat Kelurahan Teluk Pucung.Rt.01 Rw 02. Kota Bekasi warga RT 01 RW 02. dan beserta jajaran pengurus RT dan ketua RT bapak Aang, mengadakan Gotong Royong untuk memperbaiki jalan masayarakat yang rusak di wilayah teluk pucung jalan alternatif menuju akses ke Perumahan Wisma Asri.

adapun yang di lakukan ini sebagai mana mestinya untuk fasilitas warga dan kemudahan akses yang akan di tuju dan lebih cepat, adapun anggaran untuk perbaikan jalan ini dari inisiatif ketua RT dan jajaran nya dan swadaya
masyarakat sekitar.




 " jalan ini di perbaiki agar warga sekitar bisa lebih mudah dan nyaman untuk akses ke tempat yang lain ujar Ang selaku RT 01. 

perbaikan jalan ini di kerjakan oleh warga secara bergotong royong dan banyak warga yang merasa senang dan terbantu akan ada nya jalan di perbaiki ini .



Banyak warga yang sangat menginginkan nya sudah lama menunggu bantuan dari pemerintah sangat lama dan belum ada kepastian nya , akhir nya ketua RT dan warga sekitar untuk memperbaiki sendiri.

Warga membagi-bagi tugas untuk yang laki melakukan perbaikan jalan dan sedangkan untuk perempuan nya memasak untuk makan para warga kaki- laki yang bekerja.

"Dari acara ini juga mengajar kan artinya bisa bekerjasama dan bisa menjalin silaturahmi antara warga dan lebih deket satu sama lain nya
Ujar ketua RT" (R.E.D)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama