MOHON DUKUNGAN SARMA CENTER MALUKU LIDA 2021, MASYARAKAT MALUKU.



MEDIA MATA BIND MALUKU -- .Direktur Center Maluku Pada Jumpa Pers di Cave Hunimua Kab.Seram Bagian Timur dan adanya Rekan-rekan  Wartawan Ita Wotu Nusa.
 Setiap Sarmaida Kilbaren kontestan cantik yang berasal dari  Kab.Seram Bagian Timur yang mewakili Provinsi Maluku dalam audisi Liga Dangdut Indonesia atau  (Lida 2021 tampil sukses.(24/3/2021).

“Alhamdulillah Saya merasa senang atas dukungan masyarakat Kabupaten Seram Bagian Timur , terutama  Tokoh masyarakat,Agama, Adat,Pemuda” tutur M.Ridwan Tatakora 

Tak disangka gadis cantik kelahiran asli  Kab.seram Bagus Timur  ini, Telah di berikan kesempatan di Indosiar  Masih sementara Lanjut Lida Pada  sesen 70 isnya Tampil pada  Tanggal 27  Malam Atau Tepat pada Minggu depan kiranya offis & Sarma Akan Tampil dengan Maksimal kiranya Dukungan maksimal pula.

Ungkapan," M.Ridwan Tatakora. Sehingga Atau Puturan Pertama ke 70 ini yang akan kemudian tetap lolos di putaran Berikut Atas Dasar Itu selaku Draiver Kami Meminta Perhatian Penuh Kepada Pemerintah daerah Maupun pemerintah Prvinsi Maluku ,Kabupaten Kota, Terutama Kabupaten seram bagian Timur.



Semoga Dukungan yang di berikan agar Sehingga Ade Sarma Maju sampai pada Fiainal LIDA (Liga Dangdut 2021) oleh sebab itu kami berharap Masyarakat Maluku dan Kabupaten seram Bagian Timur dengan Dukungan yang sama Baik Melalui SMS Krim Ke 97288 dan Maksimal.Ujar" M.Kata Ridwan sebagai Center Sarma Maluku.

"Tentunya orangtua Sarmaida Kilbaren , bapak dan ibu yang lagi dirumah sangat bersyukur dapat melihat Sarma  tampil diatas panggung yang megah ini,” tambahnya.

dirinya berharap kedepannya dapat menampilkan yang terbaik. Tentunya dirinya berharap agar semua masyarakat Provinsi maluku Dan terkhusus Masyarakat Seram Bagian Timur agar Dukungan yang sangat Maksimal dapat kembali mendukungnya.

.E.S.R

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama