PANGKALAN TNI AL YOGYAKARTA LAKSANAKAN KUNJUNGAN KEHORMATAN KE GUBERNUIR DIY



MEDIA MATA BIND -- Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X menerima kunjungan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta, Letkol Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M. di Gedhong Wilis Kompleks Kepatihan Yogyakarta pada Rabu (24/03) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Sri Sultan menyampaikan pembangunan di DIY terkait kelautan, diantaranya pembangunan pelabuhan di Kulon Progo segera dilaksanakan dengan maksimal guna meningkatkan potensi yang ada di DIY. dan bisa menjadikan pertahanan yang lebih 

Selain dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat DIY, sekaligus untuk mengembalikan kejayaan maritim dan bisa menjaga keaman negara ini di wilayah maritim da agar bisa memajukan .


Sri Sultan juga  menyampaikan harapannya agar jumlah pelabuhan di pesisir selatan dapat bertambah. "Selain itu, penambahan infrastruktur pelabuhan juga diharapkan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sekaligus sebagai titik keberhasilan pengembangan diri TNI AL dalam menyejahterakan masyarakat," tutur Sri Sultan.

masyarakat sangat senang dengan ada nya pemabangunan ini dan bisa menjadi ladang pencarian bagi masyarakat sekitar di wilayah pelabuhan.

(red)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama