Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Lokasi Bom Makassar



MEDIA MATA BIND SULSEL -- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. terjun langsung meninjau lokasi bom bunuh diri di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) yang terjadi pagi tadi, Minggu  (28/03/2021) pukul 10.28 Wita.

Sekiranya Boom Bunuh diri yang terjadi di depan gereja Katerdal Makasar pada siang hari yang menghebohkan panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P Bersama kapolri langsung melihat situasi terkini. 
dari kejadian ini beebrapa pihak dari semua element mengerahkan semua team untuk mencari jaringan pelaku dan mencari motuif terjadinya boom bunuh diri ini.

Tiba di Lanud Hassanudin pada pukul 19.53 Wita, Panglima TNI dan Kapolri langsung bergegas menuju lokasi TKP Gereja Katedral Makassar yang sedang digelar olah TKP oleh polda sulawesi selatan.

Tiba di lokasi, Panglima TNI dan Kapolri langsung berdialog dengan pejabat TNI Polri setempat.
menayakan kronologis dari terjadi nya boom bunuh diri ini ini,

Dalam kegiatan ini, Panglima TNI menegaskan bahwa TNI siap mendukung Polri dalam menindak tegas seluruh aktor dan kelompok yang bertanggung jawab terhadap aksi ini. dan siap memebantu denga penuh mencari dan menggali pelaku jaringan tersebut, agar tidak terjadi nya kepanikan

Kemudian Panglima TNI dan Kapolri menuju RS Bhayangkara Makassar untuk menemui dan berdialog dengan para korban serta menyampaikan simpatik yang mendalam. 
panglima dan kapolri berharap untuk masyarakat agar tidak panik dan agar tidak terjadi nya kegaduhan yang menyebabkan masalah baru, 

dan dari pihak kepolisiann menegeaskan ntuk kasus boom bunuh diri ini akan segerqa di ungkap.

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama