RESES DEWAN PROPINSI DAPIL VI (Kab. Bogor) Tahun 2021.

RESES DEWAN PROPINSI DAPIL VI (Kab. Bogor) tahun 2021.



MEDIA MATA BIND, Kabupaten Bogor - Selasa (09/03/21), Kegiatan Reses adalah kegiatan untuk menemui para Konstituen/pemilih guna melakukan berbagai hal yang diperlukan dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban sebagai anggota Dewan terpilih, seperti sosialisasi berbagai program kerja yang akan dilaksanakan dan juga terutama menyerap aspirasi usulan serta keluhan atas segala hal yang terjadi untuk diimplementasikan ke dalam kebijakan ataupun program kerja berikutnya.

Kunjungan Reses anggota DPRD PROVINSI JAWA BARAT yang berangkat dari Dapil VI Kab. Bogor ( Hj. Asyanti Rozana Thalib S.E ) untuk masa reses di tahun 2021 kali ini yang juga dilangsungkan di wilayah Kelurahan Pakansari, kecamatan Cibinong, kabupaten Bogor, yang khusus dihadiri oleh segenap pengurus Ranting PDI Perjuangan dari Kelurahan Pakansari, Kelurahan Nanggewer Mekar, Kelurahan Nanggewer, Kelurahan Sukahati, Kelurahan Tengah dan Kelurahan Kradenan tersebut berlangsung cukup dinamis dan komunikatif dengan terciptanya suatu dialog edukatif, konstruktif dan aspiratif dengan mengemukanya berbagai keluhan, masukan dan usulan kepada Dewan terkait untuk diperjuangkan melalui parlemen tingkat Propinsi.



Dalam acara tersebut  Hj. Asyanti Rozana Thalib S.E menekankan pentingnya keperdulian dan  pengawalan segenap kader dari tingkat terbawah atas berbagai usulan masyarakat yang benar-benar diperlukan di wilayah terdekatnya sembari menutup kegiatan Reses yang berlangsung hanya sekitar 1 jam tersebut dikarenakan pembatasan waktu terkait adanya masa pandemic ini.

Sementara pada kesempatan tersebut Yudhizar "Bandhietz" LW Ketua PAC Cibinong turut pula sedikit memberi penjelasan terkait Program PAC yang sedang dikerjakan guna mendata para keluarga di lingkungan kecamatan Cibinong untuk diusulkan sebagai penerima PKH tambahan.
"Program ini semata diadakan karena dirasa kurangnya UPDATE DATA oleh perangkat yang telah ada hingga banyak Keluarga yang layak untuk menerima program namun terlewatkan."

By. Hardadi

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama