SEORANG WANITA DI SEMARANG TEWAS DI KAMAR NYA

MEDIAMATABIND SEMARANG -- Seorang perempuan tewas dan jasadnya ditemukan oleh ibu kandung dengan kondisi sudah membiru di rumahnya di Semarang. Anak semata wayangnya juga hilang. Diduga dibawa pergi oleh mantan suami korban.

Peristiwa terjadi di sebuah rumah di Jalan Mundingan, Jatirejo, Gunungpati, Semarang. Ibu korban yang tinggal di sebelah rumah korban hari Kamis (18/3) kemarin sekitar pukul 12.30 WIB datang bermaksud membangunkan karena korban bernama Wiwin Listiyani (31) hari bekerja ke pabrik.

"Jam 12.30 ibunya bangunkan karena jam 13.00 harus kerja. Saat itu sudah ditemukan kondisi meninggal, sudah membiru di dalam kamar," paman korban, Wasis, di lokasi, Kamis (18/3/2021).

"Tadi ibunya lihatnya ada bekas seperti lebam di leher, " imbuhnya.

Saat jenazah ditemukan, tidak terlihat putra korban berusia 5 tahun yang tadinya ada di rumah tersebut. Wasis juga mengatakan pagi harinya korban masih beraktivitas rumah tangga seperti biasa. Ia juga melihat pria bernama Erik yang disebutnya merupakan mantan suami korban keluar pergi meninggalkan rumah korban sekitar pukul 09.00 WIB.

"Sekitar jam 09.00 WIB dia pergi naik motor. Anaknya umur 5 tahun, cowok, dibawa. Mereka ini cerai barusan sekitar sebulan lalu," jelas Wasis.

Polisi yang mendapat informasi temuan jenazah itu langsung datang ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara serta melakukan penyelidikan. Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana mengatakan membenarkan soal luka lebam di leher tersebut. Pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan.

  BACA JUGATUDUHAN PENGGELAPAN DEMI MENGHINDARI KEWAJIBAN ??

"Kami belum bisa simpulkan apakah pembunuhan, tapi dari keterangan saksi pagi tadi korban masih beraktivitas. Kedua, ada yang melihat suami dan anaknya," kata Indra

"Kita masih dalami apakah keduanya masih ada hubungan suami istri atau tidak," imbuhnya.

Terkait luka pada korban, Indra mengatakan jenazah dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab dan waktu kematian.

"Luka di leher. Bekas lebam menghitam, akan kami tindak lanjuti ke RS Kariadi untuk otopsi agar jelas meninggal jam berapa," tegasnya.

Penyelidikan juga dilakukan dengan mencari keberadaan mantan suami korban karena di lokasi tidak terlihat pria bernama Erik dan anaknya itu.

"Kami tiba di lokasi suaminya tidak ada, anaknya juga. Makan kami lakukan upaya pencarian kepada suami," tegasnya

 SUSLUYO.

 

 

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama