Silaturahmi Antar Pengurus Maung Jagat Nusantara Se-Jabodetabek


MEDIA MATA BIND JAKARTA --Silaturahmi antar pengurus  Maung Jagat  Nusantara se-Jabodetabek telah dilaksanakan bertempat di rumah kediaman Panglima Ardi, jalan Pekopen, Desa Lambang Jaya,  Kecamatan tambun Selatan, Kabupaten Bekasi,  dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Sabtu (13/3/21).

Tema pembahasan, " Mempererat tali silaturahmi antar pengurus Maung Jagat Nusantara".

Yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP MJN Husni Zoel HZ,   Ketua DPD MJN DKI Jakarta Marzuki,.  Ketua MJN Kabupaten Bogor Muhammad Fauzan, ketua DPC Kabupaten Bekasi Mada  Suhendra, ketua DPC  MJN Kota Bekasi  Aftosiah,  ketua DPC  MJN Jakarta Timur Eko Wahyudi, dan ketua DPC MJN Jakarta Pusat Jaya Kerta,  beserta para anggotanya.

Ketua Umum DPP Maung Jagat  Nusantara ( MJN ) Husni Zoel HZ  mengatakan, Organisasi Maung  Jagat  Nusantara ( MJN ) adalah Manusia Unggul yang mempunyai kemauan untuk maju dan berprinsip tegas di Bumi Nusantara ini.
Ia  menjelaskan Visi dan Misi  MJN  adalah berperan serta menjaga keutuhan NKRI,  selalu bersinergi, seirama dan komunikasi dengan segenap komponen dan elemen Masyarakat unsur Muspida,  Muspika,  Tiga Pilar sehingga terjalin hubungan yang harmonis,  dinamis dan berkelanjutan, tegas Husni Zoel HZ.

Dalam Silaturahmi  ini, mengingatkan buatlah Program Kerja (Kegiatan) untuk Jangka Pendek, Menengah dan Jangka Panjang untuk kemajuan organisasi,  kesejahteraan anggota dan sinergi dengan Pemerintah, TNI dan Polri yang berkelanjutan,  pungkasnya.

Ketua DPD MJN DKI Jakarta  Marzuki mengatakan, dalam kesempatan ini kami harapkan bagi ketua MJN Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk dan dikukuhkan serta yang baru terbentuk, jalin koordinasi dan komunikasi yang baik agar organisasi bisa berjalan sesuai dengan Visi dan Misi organisasi.

Bagi semua  pengurus MJN, agar menjaga Amanah dan Kepercayaan yang diberikan, jaga nama baik organisasi dan jalin koordinasi dengan ormas lain serta instansi Pemerintah, TNI dan Polri, kata Marzuki.

Ketua DPC MJN  Kabupaten Bogor Muhammad Fauzan mengatakan, perkembangan organisasi di Kabupaten Bogor menduduki peringkat ke-12 dari 118 ormas yang ada di Kabupaten Bogor,  ucapnya.
Ketua DPC MJN Kabupaten Bekasi Mada Suhendra mengatakan, keberadaan MJN Kabupaten Bekasi telah berjalan sesuai dengan  Visi dan Misi organisasi dan Peraturan Organisasi.

Ketua DPC MJN Kota Bekasi Aftosiah ( Ato)  mengatakan, dengan terbentuknya dan dikukuhkan  MJN di Kota Bekasi telah terbangun jalinan kerjasama yang baik antar pengurus serta mengedepankan karya nyata di tengah-tengah masyarakat, ucapnya.

Ketua DPC MJN  Jakarta Timur Eko Wahyudi diwakili Sekretaris mengatakan,  akan membesarkan dan memperkenalkan MJN kemasyarakat, yang selama ini Ormas selalu dipandang negatif (sebelah mata).

Ketua DPC MJN Jakarta Pusat Jaya Kerta  mengatakan,  akan menyiapkan Sarana dan Prasarana untuk keberadaan organisasi MJN  di wilayah Jakarta Pusat, pungkasnya.

Panglima Ardi,  sebagai tuan rumah merasa bangga dengan kehadiran Maung Jagat Nusantara  di rumahnya, pelaksanaannya berjalan Aman,  Nyaman dan Kondusi

(hery)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama