" Hari ini Jujur, Besok Jujur, Setiap Saat Jujur, Desa Mundu Pasti Makmur "Bakal Calon Kepala Desa / Kuwu Ibu Murni

IBU MURNI

MEDIA MATA BIND  Indramayu --  Dengan Motto " Hari ini Jujur, Besok Jujur, Setiap Saat Jujur, Desa Mundu Pasti Makmur "Bakal Calon Kepala Desa / Kuwu Ibu Murni, Siap Pimpin Desa Mundu 2021 - 2026

Pada bulan Juni nanti sebanyak 171 Desa di Kabupaten Indramayu akan memilih pemimpin untuk menjadi kepala desa ( kuwu ) oleh karena itu, masyarakat perlu tahu apa visi dan misi serta program kerja calon kuwu yang akan terpilih nanti.


Salah satu desa yang akan menggelar pemilihan kepala desa / kuwu yaitu Desa Mundu Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu Jawa Barat.
Salah satu bakal calon kuwu desa mundu adalah Ibu Murni yang mendapat dukungan dari masyaraka
Dengan Visi " Mewujudkan Desa Mundu yang Mandiri serta selangkah lebih maju, menuju desa sejahtera, religius dan bermanfaat ."sejahtera, religius dan bermanfaat." 
Misi
1. Menciptakan pemerintah desa yang transparan dan akuntabel dalam penggunaan keuangan pemerintah desa disemu bidang dan kegiatan.

2. Mewujudkan sistem usaha mandiri melalui Program Pengembangan Badan Usaha Milik Desa ( BUMDes ).

3. Mewujudkan sarana dan prasarana desa dalam rangka merealisasikan dibidang pemerintah, pembangunan dan pertanian.

4. Meningkatkan produktivitas ekonomi masyarakat desa melalui Program kegiatan pengetahuan dan produktivitas keterampilan masyarakat.

5. Mengedepankan kejujuran dan musyawarah untuk mufakat bersama dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintah maupun dengan masyarakat desa.


Selain aktif di kegiatan olahraga, kemasyarakatan, ibu Murni juga merupakan bakal calon yang akan memberikan terbaik untuk masyarakat desa mundu agar desa mundu selangkah lebih maju dan makmur untuk masyarakat nya. " Insya Allah.. Allah SWT meridhoi atas niat sy maju dalam pemilihan kepala desa mundu dan mohon doa serta dukungan pada masyarakat, niat saya doa kita semua." pungkas Ibu Murni. 

( Rino )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama