PENDIDIKAN DASAR ORGANISASI ( PDO) ANGKATAN VII,DAN MENCIPTKAN KADER LMND YANG JENIUS.



MEDIA MATA BIND MALUKU SBT -- Dalam Rangka Prospek Pendidikan Liga  Mahasiswa Nasional Untuk  Demokrasi (LMND) Kab.Seram Bagian Timur, Dalam Rangka Membangun Karakter Yang Berasaskan Nilai-Nilai Pancasila, pada Dekade yang Berkelanjutan untuk membina Mahasiswa yang Integritas,Kapabilitas, dan Mengambangkan Potensi Kader terdiri Kampus STKIP Humimua Kab-Sbt, untuk di Tuntut sebagai Mahasiswa yang berkompoten di Bumi Ita Wotu Nusa.

Pada Dasarnya Hakekat dari Mahasiswa Merupakan Yang sering di katakan Agen Of Chen Mengikuti Pendidikan Dasar Organisasi (PDO)  Merupakan menjadi Kader Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi LKMD-Kabupaten Seram Bagain Timur (SBT).(Rabu,7- April 2021).

 Penyampaian,"Kata Sambutan Mantan Ketua Umum Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND-Kota Ambon Provinsi Maluku" Bung Alwi Rumadan,sekaligus Membuka Acara Pindidikan Dasar Organisasi(PDO) Angkatan Ke VII Di adakan Sekolah SD 4 Negeri Bula,Kecamatan Bula.Kupaten Seram Bagian Timur.

Bahwa Pertama Kali yang telah Mendeklatorkan Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi  Pertama Kali di Kota Ambon-Provinsi Maluku Tahun 2008, ad Beberapa Orang Bung Verdi Suakul, dkk,Walaupun Masa Bakti kami sudah selesai kemudian Kami Adalah Bagian Dari Teman-temannya LMND," Kata Bung Alwi Rumadan.

Ujar,"Ketua Kota Bung Ikbal Watimena, Walapun Beberapa Orang Mahasiswa  yang Telah Mengikuti Pendidikan Dasar Organisasi (PDO) Bukan diukur Kuantitas Tetapi di lihat dari Kualitas Kader nya, oleh sebabnya Itu Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi-LMND-Sbt, Menjadi Garda Terdepan untuk Masyarakat Kabupaten Seram Bagian Timur.

E.S.R

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama