Bentuk Kepedulian Ketua AMS SUB RAYON NAGASARI Kepada Anggota nya


MEDIA MATA BIND -- Karawang Pada hari Jumat 29 Oktober 2021 malam Sabtu Bertepatan dengan adanya salah satu Anggota AMS SUB RAYON NAGASARI, salah satu anak nya Di rawat di Rumah sakit terkena Demang Berdarah ( DBD).

Dengan mengedepankan kepedulian sesama ketua sub rayon  angkatan muda Siliwangi AMS 021 - 01 nagasari Yusuf Suhendar membesuk salah satu anak dari anggota nya yang baru saja pulang dari rumah sakit karena kena na-gejala ( DBD ) demam berdarah. 

" Tadinya saya akan menengok ke rumah sakit tapi karena pasien sudah pulang ke rumah nya di kampung Bantar kawung RT 02 RW 05 kelurahan Nagasari kecamatan Karawang Barat Alhamdulillah sudah membaik keadaan nya. "Ujar nya. 

Dede muslim selaku Anggota AMS dan Bapak dari anak yang terkena DBD Mengucapkan terima kasih kepada ketua sub rayon angkatan muda Siliwangi AMS 021 -01 nagasari, Yang sudah menengoki anak saya baru pulang dari rumah sakit karena gejala demam berdarah begitupun juga ketua sub rayon AMS nagasari  sangat peduli dengan anggota nya dan perhatiannya kepada anggota nya. 

 ( HERI , M )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama