Seorang laki-laki di temukan Gantung diri di belakang Rumah nya, kabupaten Pesawaran


MEDIA MATA BIND Pesawaran - Telah terjadi Gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Tegar Bin Arbi Suntana Desa Karang Anyar Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Minggu tanggal (17/10/2021) sekira jam 05.00 WIB.

Pada hari ini Minggu Tanggal (17/10/2021), sekira jam 05.00 WIB. Pada saat Saksi Sahrul dan Istri saksi yang bernama Badriyah hendak ke sungai buang air besar di belakang rumah Korban, melihat orang berdiri di bawah pohon Jambu dengan jarak sekitar 10 meter, dan sambil memanggil siapa karna diam saja selanjutnya saksi pulang dan mengira orang tersebut orang gila, serta memberitahu kepada Sdr. Zailani bahwa ada orang gila di kali bawah pohon jambu, selanjutnya Sdr. Zailani bersama sdr. Arbi Sutana (orang tua korban) melihat di belakang rumah korban dan menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung di pohon jambu dengan posisi leher terikat tali kain warna hitam dan terikat di pohon jambu.
selanjutnya saksi zailani memotong tali dengan menggunakan arit sedangkan orang tua korban memegang badan korban.
Menurut keterangan dari kakak korban anes padilah, korban tidak pernah mempunyai masalah maupun penyakit.

namun pada hari Sabtu Tanggal 16 Oktober 2021 sekira jam 18.00 pacar korban Sdr. Riskianti, umur : 19 tahun, mahasiswi, alamat Desa Kutoarjo Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran datang ke rumah korban dan pulang sekitar pukul 19.30 WIB. Dan sepengetahuan kakak korban tidak ada permasalahan dan pacar korban juga sering main kerumah.

Korban telah dilakukan Identifikasi dari Tim INAFIS Polres Pesawaran dan pemeriksaan dari Puskesmas Gedong tataan tidak adanya benturan benda keras pada tubuh korban ,mulut menjulurkan lidah dan mengeluarkan sperma, bekas luka jeratan di leher.

Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan penolakan untuk di lakukan Outopsi dan menyadari bahwa kejadian tersebut musibah bunuh diri.

Rencana jenazah korban akan di kebumikan di pemakaman Umum Desa Karang Anyar pada hari ini tanggal 17 Oktober 2021 jam 11.00 WIB.
Red. (RIZKI)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama