VAKSINASI MASSAL KHUSUS LANSIA OLEH POLSEK KARAWANG KOTA,DISAMBUT ANTUSIAS DAN BERJALAN TERTIB


MEDIA MATA BIND Karawang - Dalam rangka mendukung program pemerintah, Serta sesuai arahan pimpinan, Polsek Karawang Kota, Polres Karawang, Menggelar gerai vaksin presisi vaksinasi massal di Aula Polsek Karawang Kota. 11/10/2021.

Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Suparno, SH mengatakan, vaksinasi yang di gelar ini sasaran prioritas adalah  masyarakat umum khususnya Lansia cukup dengan menunjukkan KTP Elektronik.

“Animo masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti Vaksinasi, banyak peserta yang sengaja mendatangi lokasi kegiatan serta mengikuti penyuntikan vaksinasi ini.
Sebanyak 132 Orang Dari daftar yang hadir sebanyak 128 yang di vaksin, Dan 4 orang diantara tidak memenuhi syarat,Karena saat di scanning tensi darah nya tinggi, Jadi ditunda dulu."Ungkap Kapolsek


Kapolsek Karawang Kota Menambahkan, Tujuannya adalah untuk memaksimalkan hasil capaian vaksinasi khususnya vaksinasi terhadap lansia atau warga yang sudah usia lanjut.
Dalam kegiatan ini pihaknya menerjunkan Tim Vaksinasi dari Puskesmas Karawang Kota.
“Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac. Dan kita berharap dengan vaksinasi ini semua masyarakat secara merata bisa mendapatkan vaksin agar kekebalan imun tubuh dan kesehatan warga masyarakat Karawang bisa terjaga,”paparnya.

Selain itu, bagi masyarakat yang sudah di vaksin juga harus tetap terus menerapkan protokol kesehatan guna melawan penularan Covid-19."Tutup Kapolsek

 (M.K)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama