Aliansi Wartawan Bekasi Rayakan Hut ke-2 Tahun dan HPN Ke-76


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI, - Bersamaan dengan Hari Pers Nasional ke-76 Aliansi Wartawan Bekasi ( AWASI ) merayakan HUT yang ke 2 tahun dan di barengi dengan perayaan hari pers nasional di Kota Bekasi. 09/02/21.

acara berlangsung lancar dengan di awali pembukaan oleh MC dan para sambutan-sambutan dari pembina, ketua juga beberapa para pimpinan Redaksi Media, dalam kesempatan nya Hery Mamesah Selalu ketua menyampaikan

 " sehubungan dengan tanggal 09 februari yang sudah tidak asing lagi bagi kita semua dan memang hari kemenangan kita Bersama, kita merayakan HPN ke-76 sekaligus ulang tahun AWASI yang ke 2 tahun, di umur yang saat ini kita awasi akan terus berupaya menyampaikan informasi-informasi yang terpercaya kepada masyarakat dan untuk memeberikan masyarakat agar lebih luas tentang pengetahuan untuk saat ini, dan apa lagi di masa pandemi saat ini kita harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan yang sebelumnya covid-19 dan sekarang bermunculan lagi varian baru yaitu omicron kita selalu peran media harus lebih Berhati-hatilah demi untuk masyarakat kita terus berupaya memberikan informasi-informasi yang terpercaya dan terbaik. " Ujar nya.

Juga dalam kesempatan yang sama aji ali sabana selaku Pembina dari AWASI menyampaikan " Peranan Media sangatlah penting, apalagi di saat sekarang ini masyarakat sangat membutuhkan informasi-informasi yang sangat terpercaya, kita sebagai media janganlah menyebarkan informasi yang Hoax yang bisa membuat kepanikan masyarakat untuk saat sekarang" Ujarnya. 

Di lanjut dengan pemotongan tumpeng oleh ketua Awasi yang di Bagikan oleh beberapa orang perwakilan dari pembina aji ali sabana, penasehat hukum RM. Purwadi A saputra, SH,. MH. juga dari Pimpinan Redaksi MEDIA MATA BIND juga Pembinanya sekaligus dengan pimpinan Redaksi MEDIA BUSER. 

Di Tempat yang sama selaku pembina dari MEDIA MATA BIND Kombes Pol purn Subono. Spd,. SH,. MM. menyampaikan kepada tamu undangan juga para media yang hadir " Sebagai insan pers / media memang sangat lah penting bagi bangsa ini dan kita ketahui bersama pers adalah Pilar ke 4 Demokrasi di negara Indonesia, dan di ulang tahun awasi yang ke 2 tahun juga di barengi HPN Ke- 76 di ulang tahun ini semoga Teman-teman semua bisa lebih profesional dan bisa menyajikan berita-berita yang terpercaya agar bermanfaat bagi masyarakat" Ujarnya. 

Red

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama