Miris,!!! Sejumlah Staf Kelurahan Hanya Bermimpi Menerima SK Kontarak Dari Bupati Tuba


MEDIA MATA BIND Tulang Bawang,- Sangat miris sekali seluruh staf Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, sepertinya hanya bermimpi untuk menerima SK kontrak dari Bupati Tulang Bawang. 

Pasalnya, saat di temui di Kantor Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Beberapa staf Kelurahan mengakui bahwa mereka memang belum pernah menerima SK Kontrak dari Badan Kepegawain Daerah (BKD) Kabupaten Tulang Bawang. Kamis, (24/02/2022)

Salah satu staf kelurahan Menggala Selatan Inisial (FL), mengakui bahwa dirinya dan beberapa temanya sudah lama bekerja di Kantor Kelurahan dari dulu memang belum pernah menerima "SK Kontrak" seperti tenaga honorer yang lain.

"Benar Kami bertujuh (7) staf Kelurahan belum pernah menerima SK Kontrak padahal kami sudah bekerja selama 15 (lima belas) tahun. Sudah sering kami mengusulkan tapi belum pernah di kabulkan, dari Bupati Abdurrchman Sarbini sampai Bupati Winarti kami selalu di tolak dalam pengajuan SK tersebut, seakan-akan kami hanya bermimpi untuk mendapatkanya," Ungkapnya kepada Tim investigasi.

Dia juga menambahkan agar dimasa jabatan Bupati Tulang Bawang ini bisa mengabulkan permintaan para tenaga honorer dan kawan-kawan, agar bisa mengangkat mereka menjadi tenaga kontrak Pemkab Tulang Bawang.

"Kami berharap kepada Bupati Tulang Bawang yaitu Ibu Winarti di akhir jabatanya Agar bisa memberikan Kami SK. Kontrak yang kami inginkan, mungkin mereka tau kalau kelurahan ini adalah ujung tombaknya pelayanan kepada masyarakat". Harapnya 

(Tim)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama