Kolonel Sus Drs. Hi. Ahmad Yani.SH.MT Memenuhi Undangan Tokoh Masyarakat


MEDIA MATA BIND Tulang Bawang,- Kembali lagi kunjungan Kolonel Sus Drs. Hi. Ahmad Yani, SH.,MT. Memenuhi undangan Tokoh Masyarakat Hi.Ahmad Asik yang merupakan salah satu pemilik Peternakan Kerbau Sawah yang ada di kampung kibang Menggala Kecamatan Menggala kabupaten Tulang Bawang dengan sebutan Padang Kerbau Pemokow. Senin, (01/03/2022).

Kehadiran Kolonel Sus Drs. Hi. Ahmad Yani, SH.,MT hanya sekedar memenuhi undangan pemilik padang kerbau tsb. Akan tetapi rupanya pemilik Padang kerbau yang lain ikut hadir juga yakni Padang Bujung Ngarai, Jorang Senai, Pengapung, dan Keramat Kholifah ikut hadir dalam acara tsb.

Disela - sela obrolan masalah Kerbau nyeletuk lah salah satu pemilik Kerbau Pemadang Pemokow Hi. Ahmad Asik mengungkapkan bahwa di Padang peternakan pemokow ini Kerbau berjumlah sekitar 700 ekor Kerbau.

"Peternakan yang kami lakukan ini tanpa kerja sama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan merupakan milik pribadi sendiri, dengan kehadiran Hi.Ahmad Yani ini sangat kami nantikan Karna kami masyarakat yang hidupnya bergantung dengan peternakan agar kiranya Pak Kolonel sus Drs.Hi. Ahmad Yani, SH.,MT bisa bertarung Pilkada 2024 nanti dan jika beliau terpilih akan bisa memperhatikan nasib kami peternak akan kelestarian lingkungan tempat kerbau di lepas liarkan sesuai dengann Tradisi Leluhur kami,"

Sambungnya, "Kesepakatan kami para pemilik Padang Kerbau yang ada di Bumi Tulang Bawang siap berjuang dan mendukung jika Pak Kolonel Sus Drs.Hi. Ahmad Yani, SH.,MT bisa maju di Tahun 2024 nanti. Karna beliau merupakan salah satu Putra Daerah yang mampu dan bisa memperhatikan nasib kami atas kelangsungan hidup anak cucu kami kedepan".Ucapnya Hj. Ahmad Asik kepada sejumlah awak Media.

Mendengar hal tsb, Hi.Ahmad Yani mengatakan, "Saat ini dirinya masih aktif di Dinas Pertahanan Nasional (Wantanas) dan mengenai apa yang tokoh Masyarakat Peternak Kerbau sampaikan hal itu tentunya merupakan yang harus di pertimbangkan Karna hadirnya saya hanya merupakan ajang silaturahmi saja".

Selanjutnya Hi.Ahmad Yani juga menambahkan, "Yang harus kita tingkatkan hanyalah hubungan silaturahmi serta menjaga hubungan antar umat beragama, walaupun saat ini Tulang Bawang sudah banyak suku yang ada dan telah menjadi warga pribumi akan  tetapi kita adalah semua saudara sehingga tingkat keamanan dan kenyamanan bisa tergapai pungkas nya".Tutupnya sang Kolonel Sus Drs.Hi. Ahmad Yani, SH.,MT.

(Idrus Toha)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama