Ratusan masyarakat pekon karangsari menuntut Supriyono untuk di copot dari jabatannya sebagai kepala pekon


MEDIA MATA BIND PRINGSEWU,- Hari ini masyarakat pekon karangsari kecamatan pagelaran kabupaten pringsewu-Lampung. melakukan unjuk rasa/demo di depan kantor Bupati Pringsewu, unjuk rasa tersebut di suarakan langsung oleh masyarakat karangsari yang mayoritas telah kecewa dengan Supriyono, sebagai kepala pekon yang di anggap sudah membuat warga kecewa, mereka menuntut komitmen Supriyono sebagai mana telah membuat surat peryataan mundur dari jabatannya sebagai kepala pekon karangsari.
Ini buntut dari permasalahan pada hari Senin 06/12 lalu yang di duga Supriyono sebagai kepala pekon karang sari sudah melakukan perselingkuhan kepada bawahannya sendiri, yang di ketahui sebagai staf di kantor pekon itu sendiri.

“Ya kami sengaja datang ke kantor bupati ini atas nama masyarakat Karangsari untuk menuntut keadilan, Selama ini kami sudah mengikuti aturan pemerintah, dan sekarang kami minta dan menuntut kepada bapak Bupati Pringsewu (H.sujadi) agar bisa segera menurunkan Supriyono sebagai kepala pekon Karangsari, kami sudah menunggu lebih dari tiga bulan untuk mendengarkan hasilnya, dan nyatanya sampai hari ini bupati Pringsewu belum bisa memberikan penjelasan kepada kami sebagai warga Karangsari atau keputusan bagai mana kelanjutan masalah kepala pekon Karangsari ini, kami mau kejelasan bukan janji, sebagai bapak bupati harus bisa bertindak adil dan harus bisa mengambil sikap atas permasalah ini, jangan sampai masalah ini berlarut-larut tuturnya.

Kami gak akan berhenti sampai di sini,
Kami akan terus berjuang sesuai dengan surat pengunduran diri yang pernah di buat oleh Supriyono itu sendiri, dan kami juga sudah membuat surat tembusan uspika dan muspika, surat tembusan tersebut sudah selesai kami buat, Tambahnya”. (  RIZKI)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama