Mempererat Silaturahmi, Kunker Kapolres Sumenep ke Pulau Raas


MEDIA MATA BIND SUMENEP - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H.,S.I.K.,M.M melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pulau Raas, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Adapun kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka), tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat. Kamis (30/5/2024)

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Henri Noveri Santoso menekankan pentingnya sinergi antara aparat kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dan mengapresiasi peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam membantu menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Pulau Raas.

"Kami berharap kunjungan ini dapat semakin mempererat hubungan antara Polres Sumenep dengan masyarakat di Pulau Raas, serta meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," ujar perwira dua melati di pundaknya ini.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut, Kapolres Sumenep juga mendengarkan berbagai masukan dan aspirasi dari tokoh masyarakat terkait berbagai isu yang dihadapi di Pulau Raas.

"Kami berkomitmen untuk menindaklanjuti setiap masukan yang diterima guna meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian di kepulauan Raas," pungkasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi ramah tamah dan foto bersama, yang dihadiri oleh Kapolsek Raas Iptu Edy Hariyanto, S.H., beserta jajaran, Forkopimcam Raas, tokoh agama serta tokoh masyarakat di Pulau Raas. Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara Polres Sumenep dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

(Ong)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama