Giat Rutin, Kapolres Sumenep Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga ke TMP Jokotole


MEDIA MATA BIND SUMENEP - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H.,S.I.K.,M.M memimpin langsung Ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Jokotole, yang merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh Polres Sumenep, dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Senin (24/6/2024)

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H.,S.I.K.,M.M menyampaikan bahwa ziarah dan tabur bunga ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Polres Sumenep, termasuk Polwan dan ASN. Rombongan ziarah tiba di TMP Jokotole sekitar pukul 06.00 WIB. Setibanya di sana, rombongan langsung melakukan upacara penghormatan kepada para pahlawan, dilanjutkan dengan tabur bunga dan doa bersama," jelas AKBP Henri Noveri Santoso.

Lanjut AKBP Henri mengarakan bahwa kegiatan ziarah dan tabur bunga, merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur. 

Oleh sebab itu kata Kapolres Sumenep, agar personel Polres Sumenep untuk meneladani semangat juang para pahlawan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Ziarah ke TMP Jokotole ini merupakan salahsatu bentuk kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Polres Sumenep. Semoga kegiatan ziarah ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat juang para pahlawan di kalangan personel Polres Sumenep," pungkasnya.

(Ong)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama