Ikatan Warga Satya ( IWS ) Kota Bekasi Terima SK Dari DPP


MEDIA MATA BIND BANDUNG ,- Serah terima Surat Keputusan/SK IWS KOTA BEKASI ( Ikatan Warga Satya ) yang dilaksanakan di Mabes IWS Bandung pada minggu Tadi 23/06/2024.

Serah terima SK langsung di serahkan oleh Ketua Umum IWS yaitu Bapak. Moelyadi Asmayadipoetra yang turut di dampingi oleh sekretaris Jendral Drs. Wawan J Surakysumah dan jajaran lainnya. 

Adapun IWS DPC kota Bekasi sebagai penerima SK, langsung di terima oleh ketua HS PANE, di dampingi oleh Sekretaris Saudara Andrian Suyantoro, S.E dan juga Bendahara A. Kohir, dalam kesempatan yang sama tersebut turut serta hadir Pembina IWS DPC Kota Bekasi yaitu Bapak RM.PURWADI, SH,MH.

Terkait mengenai IWS atau yanh sering di sebut ( Ikatan Warga Satya) berdiri sejak tahun 1968. Yang dimana Salah satu pendiri IWS yaitu Mayjen TNI Atam Wirakusumah.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum memberikan paparan perihal IWS, secara singkat, bahwasanya IWS di gagas lalu di bentuk menjadi sebuah perkumpulan oleh para keluarga besar PM ( Polisi Militer) namun seiring waktu berjalan IWS dibuka untuk umum, lalu di sahkan oleh menteri Hukum dan Ham pada tahun 2009, sebagai Ormas. 

Ketua Umum IWS memaparkan kepada anggota lainnya dan mengingatkan yang dimana setiap anggota IWS harus taat dan tunduk serta mampu menjaga marwah dari pada IWS tersebut.

IWS adalah sebagai cerminan sifat kesatria yg menjunjung tinggi Pancasila dan setia kepada NKRI, tambahnya.

Ketua IWS kota Bekasi, yang sah menurut hukum dan UU Ormas, dengan sepenuh hati akan menjalankan dan mengembangkan Organisasi ini dengan baik dan amanah.

Adapun dalam kesempatan ini pula Bapak RM Purwadi sebagai pembina IWS Kota Bekasi berharap agar IWS yg di komandoi oleh bapak HS Pane, bisa bersinergi dengan Pemerintah serta lembaga lembaga masyarakat lainnya, Agar keberadaan IWS bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Bekasi khususnya dan negara pada umumnya.


Riyan

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama