KPU Kota Bekasi Ajak Insen Pers Kawal Pesta Demokrasi mendatang - MATABIND


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI ,- Komis Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Bekasi mengadakan Acara Sosialisasi & Expose Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur jawa Barat Serta Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi Tahun 2024 Bersama Organisasi Wartawan/Jurnalis Se-Kota Bekasi di Hotel Merapi Merbabu Kota Bekasi yang Beralamatkan di Jl. Cut Mutia No.128 Kota Bekasi Jum’at/14/06/2024.


Dalam sosialisasi dan Expose Tahapan turut mengundang juga Mantan Ketua KPU Kota Bekasi 2013 -2018 Ucu Asmara, Wakil Ketua Dewan Pers Bapak Agung, Polres Metro Bekasi Kota, Kejari Kota Bekasi, Bawaslu, KPU Pusat dan para wartawan di Kota Bekasi.


Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Bekasi Ali Syaifa menegaskan ada beberapa garis besar yang melatarbelakangi kegiatan ini guna mensukseskan Pilkada dan Pilgub 2024.


“Yang paling utama menjadi ajang Silahturahmi bagi Jurnalis untuk bersama-sama dalam mengawal proses dan melaksanakan tahapan pilkada serentak Kota Bekasi,” tegas Ali kepada awak media, Jumat (14/06/24).


Menurutnya, Pilkada dan Pilgub merupakan kedaulatan bersama bagi seluruh Rakyat Indonesia. Dalam arti bahwa pemilu itu adalah perwujudan dari penegakan kedaulatan rakyat.


Oleh karenanya, seluruh aktifitas pemilu harus selalu berpayung pada aturan-aturan yang sudah ditetapkan.


Maka dari itu dirinya berharap, kepada seluruh anggota KPU, stakeholder dan awak media untuk amengawal proses demokrasi ini agar berjalan kondusif dan menyenangkan.


Riyan

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama