Tengok Bayi yang Sempat Dibuang, Ny Agnes Henri : Kondisi Bayi Cantik Bersih dan Sehat


MEDIA MATA BIND SUMENEP - Ketua Bhayangkari Ny. Agnes Henri didampingi Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso serta para pengurus Bhayangkari Cabang Sumenep mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Moh Anwar (RSUD MA) Sumenep untuk menengok bayi yang sempat dibuang di depan rumah Sudahnan Jl. Bromo Dusun Pasar Kayu RT 3 RW 1 Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Senin (24/6/2024).

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, S.H menyampaikan, Bayi yang sempat di buang itu masih mendapatkan perawatan di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

"Kedatangan Ketua Bhayangkari Ny. Agnes Henri didampingi Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso serta para pengurus Bhayangkari Cabang Sumenep, disambut Direktur RSUD Moh Anwar Sumenep dr. Erliyati," ujarnya.

Lanjut kata AKP Widiarti, Ketua Bhayangkari Ny. Agnes Henri tiba di RSUD Moh Anwar Sumenep sekitar pukul 10.00 Wib usai ziarah dan menabur bunga di makam Pahlawan Sumenep dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

"Selain mengunjungi bayi, Ketua Bhayangkari Ny Agnes Henri juga memberikan bingkisan seperti peralatan bayi ke pihak RSUD Moh Anwar Sumenep," pungkasnya.

Ketua Bhayangkari Ny. Agnes Henri dalam kunjungannya sempat meneteskan air mata saat menggendong bayi berjenis perempuan yang dibuang oleh ibunya di depan rumah warga di Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep.

"Anaknya cantik dan bersih sekali. Kasihan, kok tega ya orang tua anak ini. Kondisi bayi dalam keadaan sehat. Harapannya tidak ada lagi kejadian pembuangan bayi di wilayah hukum Polres Sumenep," tutupnya.

(Ong)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama