Walau Uji kelayakan masih berjalan. DPD PSI kota bekasi nilai M2 miliki peluang dan se pemikiran dengan anak muda


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI ,- Bakal calon walikota Bekasi. H Mochtar Mohamad ikuti desk pilkada yang dihelat oleh Partai Solodaritas Indonesia (PSI) baik di tingkat Kota, propinsi maupun pusat. Babeh M2 merupakan salah satu bakal calon yang masuk penjaringan oleh partai yang banyak berisi kaum milenial tersebut.

Ketua DPD PSI Kota Bekasi. Tanti Herawati dihubungi melalui telepon selularnya mengatakan. Dalam dua hari ini partainya menghelat uji kelayakan salah satunya, bakal calon walikota Bekasi H Mochtar Mohamad yang mengikuti diskusi uji kelayakan tersebut. Beliau dinilai sosok yang humble, ramah dan baik terlebih beliau mantan walikota Bekasi.

" saya menilai pa M2 sangat terbuka kepada kalangan muda dan juga se pemikiran dengan anak-anak muda, sangat ok lah." Ujar Hera jumat (14/6)

Lebih lanjut Hera menjelaskan. Partainya saat ini terdapat lima bakal calon yang masuk penjaringan, satu diantaranya pa M2 yang dinilai memiliki peluang, tinggal nantinya dilihat pula dari segi elektabilitas internal serta di lapangan." Dari lima bacalon memiliki peluang, termasuk pa M2 juga memiliki peluang dan pa M2 cukup bisa beradaptasi dengan semua kalangan." Terang Hera

Diketahui bakal calon walikota Bekasi. H Mochtar Mohamad memiliki sebelas program yang akan diusung. Diantaranya modal usaha keluarga per KK 5 juta, kemudian beasiswa yatim piatu, honor RW 3 Juta perbulan, honor RT 2 juta perbulan termasuk adanya program bagi generasi milenial dan gen Z.

Riyan

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama