LMP Kota Bekasi Gelar Raker Tahun 2024-2025 di Cisarua Bogor


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI ,- Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Bekasi menggelar Rapat Kerja tahun 2024 - 2025 dengan Tema " Aktualisasi Rencana Kerja Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Bekasi yang Progresif, Produktif dan Berkeadilan" pada 13 juli sampai 14 Juli di Cisarua Bogor. 

Muhammad Ridwan Rafly  F.  Ketua Pelaksana Raker ini mengatakan bahwa fokus kerja tahun 2024 - 2025 LMP Kota Bekasi ini adalah tetap menjadi garda terdepan dalam merawat kebhinekaan dan mampu mereduksi Permasalahan - Permasalahan yang ada ditengah Masyarakat Kota Bekasi. 

" Tingkat kriminal tinggi di kota Bekasi masih menjadi PR kita Bersama apalagi soal maraknya penggunaan obat jenis G, serta fungsi control dari Pengurus LMP Kota Bekasi tentu harus ditingkatkan Ekskalasi nya menjelang masa transisi kepemimpinan di Kota Bekasi" Kata Rafli Sapaan Akrabnya (15/7) 

Dirinya menjelaskan, bahwa program kerja yang akan dilakukan LMP kota Bekasi terbagi menjadi dua cluster, pertama penguatan internal Organisasi dan kedua metode penyelesaian permasalahan di masyarakat.

" Secara eksplisit terbagi dua, Pertama mengkonsolidir kekuatan massa Anggota dan melakukan pembinaan Anggota. Kalau kedua membagi team work untuk membantu masyarakat dari segi adminduk, kesehatan dan permasalahan lainnya, sepanjang LMP mampu untuk membantu maka harus membantu" pungkasnya.



Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama