Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polres Sumenep Kunjungi Ponpes Aqidah Usymuni


MEDIA MATA BIND SUMENEP - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 untuk pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur dan Bupati-Wakil Bupati di Kabupaten Sumenep, maka Polres Sumenep melaksanakan Cooling System untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkada Sumenep yang rencananya dilaksanakan tanggal 27 November tahun 2024 mendatang.

Kegiatan Cooling System menjelang Pilkada Sumenep kali ini, Kepala Kepolisian Resor Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M., bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Aqidah Usymuni Tarate, Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Kamis (15/8/2024)

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso menuturkan, kunjungan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sumenep, serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama Kabupaten Sumenep, sebagai bentuk cooling system menjelang Pilkada Sumenep tahun 2024.

"Silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas ke para tokoh agama, dan masyarakat, serta mempererat silaturahmi. Selain itu, untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat," ujar AKBP Henri panggilan Kapolres Sumenep.

Menurut AKBP Henri, dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan para tokoh agama maupun masyarakat, terutama menjelang Pilkada tahun 2024.

"Kami tidak dapat menjaga Kabupaten Sumenep hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama serta unsur lain yang ada di Kabupaten Sumenep," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pengasuh Pondok Pesantren Aqidah Usymuni selatan KH. Abd Rahem mendoakan agar pelaksanaan Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Sumenep dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Turut hadir dalam kunjungan silaturahmi ke Ponpes Aqidah Usymuni Selatan, Kabag Ops Kompol Dodik Wibowo, S.H.,M.H, Kabagren Kompol Khoirul Anwar, S.H.,M.H, Kasat Intelkam AKP Joko Setyono, S.E dan Kasi Humas AKP Widiarti S, S.H.

(Ong)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama