Karang Taruna Unit 01 Harapan Jaya Kota Bekasi, Merayakan HUT RI Ke 79 Bersama Ratusan Masyarakat

Foto Suasana Acara Karnaval

Media Mata Bind, Bekasi - Antusias masyarakat penuh semangat kemerdekaan mewarnai peringatan HUT RI Ke - 79 di lingkungan RW 01 Harapan Jaya, Bekasi Utara Kota Bekasi.

Karang Taruna Unit 01 Harapan Jaya Menyelenggarakan Karnaval Dengan beragam Kostum yang dikenakan oleh masyarakat RW 01, Acara digelar pada, hari Sabtu, 17 Agustus 2024, jam, 14 : 00 WIB, diikuti oleh ratusan warga dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Foto Masyarakat RW 01 Harapan Jaya

Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang jasa para pahlawan, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara warga RW 01 Harapan Jaya, Bekasi Utara Kota Bekasi. 

Selain Acara Karnaval Kostum menarik yang digelar, ada beragam kegiatan lainnya  yang di laksanakan dalam kegiatan merayakan HUT RI Ke - 79 agar hari bersejarah ini meriah, dengan perlombaan Final Piala Futsal Karang Taruna Unit 01 Harapan Jaya dan Final Futsal Wanita Menggunakan Kostum Lucu yang di gelar di Lapangan Karang Taruna Unit 01, Pada jam 16.00 WIB.

Foto Karnaval Karang Taruna Unit 01 Harapan Jaya 2024

Terlihat situasi Acara yang di gelar Karang Taruna Unit 01 Harapan Jaya Merayakan HUT RI Ke - 79, Ratusan Masyarakat berbondong-bondong menyerbu tempat digelar acara nya tersebut, mulai dari belia, Anak kecil, Muda-Mudi, hingga orang tua.

“Selain merayakan HUT RI Ke-79 untuk membangun semangat nasionalisme, kita juga harus menjaga pentingnya persatuan, toleransi, atau menjaga lingkungan(bersih, aman, nyaman dan tertib),” Tegas Ketua Karang Taruna Unit 01 Indra Bayu,s.

"Diwaktu yang sama Ketua Karang Taruna Unit 01 Harapan Jaya Indra Bayu, Semoga semangat juang para pahlawan terus menginspirasi kita semua untuk membangun bangsa yang lebih baik. Jangan lupa untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjaga lingkungan sekitar. Selamat merayakan HUT RI KE - 79 Merdeka!”. Tegasnya.


Penulis :

REDAKSI MEDIA MATA BIND

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama