Mubarak Kamal Upayakan Aceh Besar Menjadi Lumbung Pangan Organik Di Masa Depan



Media Mata Bind, Kota Jantho Aceh Besar - Kelompencapir ala Sahabat Tani berhasil, tokoh masyarakat , para petani, pendamping, unsur dinas, unsur kecamatan, dan unsur  kepala desa, turut menghadiri.l

Dalam diskusi dan sosialisasi Pupuk Organik Nasional terjadi komunikasi 2 arah yang baik, dimana tim Sahabat Tani Indonesia juga menerima masukan dan harapan dari audiens.

Dalam acara Mubarak Kamal menegaskan niatnya bahwa di Aceh Besar diupayakan untuk dijadikan Lumbung Pangan Organik, hal ini disambut baik oleh Ketua DPW STI-SDT Muamar, juga Jajaran pengurus DPP. "ya ini kita upayakan untuk menjadikan Aceh Besar menjadi Lumbung Pangan Organik kedepannya, semoga masalah air bisa ditanggulangi, mungkin satu diantaranya pemerintah membuat embung untuk penampungan air, jadi jika kemarau tiba kita bisa atur sirkulasi air di lahan", ucapnya.

Mubarak Kamal yang lebih akrab disapa Dea juga dipromosikan Jajaran pengurus DPP Sahabat Tani Indonesia untuk dijadikan korwil se - Sumatra, hal ini disampaikan Ketua Umum Sahabat Tani Indonesia pasca temu dengar atau Kelompencapir ala Sahabat Tani, "giat hari ini, dan tinjauan ke lokasi demplot, itu sudah kami sampaikan ke pembina, semoga pembina segera menyetujui Dea bisa jadi Korwil", tegasnya.

Mubarak Kamal juga menyampaikan terimakasih kepada pihak pihak yang sudah mensuport lajunya acara sehingga acara diskusi bisa berjalan baik, hal senada disampaikan Ketua DPW Muamar Ketua DPW Sahabat Tani Indonesia Provinsi Aceh.
"saya ucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang sudah mensuport dan juga harapan kami sebagai DPW, Kabupaten lainnya bisa ikuti gebrakan yang dilakukan Ketua DPD Aceh Besar", ucapnya seraya menutup pembicaraan.

(Mas Bayy Saputra)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama