Apel Pagi, Pj Wali Kota Bekasi Apresiasi Para Penerima Penghargaan


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI ,- Apel Pagi tanggal 23 September 2024 bertempat di Lapangan Kantor Wali Kota Bekasi Jl. Jend A. Yani No.1  dirangkaikan penyerahan penghargaan serta ucapan terimakasih kepada pegawai yang telah pensiun di bulan Oktober 2024.

Rangkaian penghargaan ini terdiri dari ; Penghargaan kepada Siswa/i SD, SMP berprestasi tahun 2024, penyematan simbolis slempang Duta Kesehatan Kota Bekasi Tahun 2024, dan penghargaan bagi Pegawai Negeri Sipil yang memasuki purna bakti bulan Oktober 2024.

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyampaikan amanatnya keberhasilan atas penghargaan ini adalah bentuk kebanggan bagi kita semua, perolehan penghargaan dari siswa/i maupun adik-adik kecil yang semangat dalam meraih prestasi ini adalah bentuk dari kecintaannya kepada Kota Bekasi sehingga bisa membawa nama baik Kota Bekasi semakin tinggi akan prestasinya.

“Saya apresiasi kepada semua penerima penghargaan yang diraih saat ini. ini akan menjadi kebanggan bersama apa lagi orang tuanya yang pastinya sangat bangga anaknya bisa meraih prestasi.” Ucap Gani.

Gani juga tak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada Purna Tugas yang telah mengabdi di Kota Bekasi, terus membantu dan berkerja dalam roda Pemerintahan Kota Bekasi. 

“Apel pagi ini alhamdulillah kita melihat banyaknya prestasi di Kota Bekasi yang kita saksikan pagi ini, juga kita sama-sama berterima kasih atas para pegawai yang telah purna tugas semoga selama berkerja di Pemerintah Kota Bekasi akan menjadi ladang amal ibadah yang banyak.” Tutup Gani.

ADV ( HUMAS KOTA BEKASI )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama