Diduga Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi Tutup Mata Terkait Proyek Jatiasih


Media Mata Bind Kota Bekasi -
Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi diduga tutup mata terkait Program proyek rehabilitasi pengaspalan jalan wilayah RT 05 RW 04 Kelurahan Jatiasih kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

Setelah munculnya  pemberitaan di Website Media Mata Bind pada tanggal 28 Agustus 2024 terkait proyek tersebut, pihak dinas terkait tidak ada respon dan tanggapan diduga tutup mata serta melakukan pembiaran kepada oknum kontraktor curang ketika melakukan pekerjaan di lapangan.

Karena ada dugaan kuat Dinas terkait TUTUP MATA, Redaksi Pusat Media Mata Bind melayangkan  Surat Kepada Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi pada tanggal 16 September 2024, Untuk mengkonfirmasi terkait dugaan kuat pengurangan Volume Aspal yang dilakukan pada Program proyek rehabilitasi pengaspalan jalan wilayah RT 05 RW 04 Kelurahan Jatiasih kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.   
Tanda Terima Surat Konfirmasi Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air

Sejak Surat Konfirmasi dilayangkan  pada tanggal 16 September 2024 pihak Dinas terkait tidak ada tanggapan, lalu tim Media Mata Bind Mendatangi Kantor Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi untuk menemui Kepala Dinas BMSDA Kota Bekasi, pada waktu yang sama awak Media Mata Bind Bertemu dengan Kepala Dinas BMSDA Kota Bekasi di depan pintu kantor saat beliau ingin keluar.(Kamis, 19/09/24)

"Ijin pak Kadis saya Bayu dari Media Mata Bind minta waktu nya sebentar untuk konfirmasi" Ucap Bayu Media Mata Bind

"Iya saya sudah tau Mas, inikan sedang kita rapatkan, nanti akan saya infokan lagi" Ujar Drs. Aceng Solahudin Kadis BMSDA Kota Bekasi, langsung menghidar dari awak Media Mata Bind ketika di konfirmasi.

Dengan Sikap Bpk. Drs. Aceng Solahudin Selaku Kepala Dinas BMSDA Kota Bekasi yang ,enghidar ketika di konfirmasi oleh tim Media Mata Bind, Diduga Kuat Melakukan pembiaran kepada OKNUM KONTRAKTOR yang melakukan kecurangan disaat pekerjaan pengaspalan tersebut.


Penulis : Mas Bayy Saputra

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama