Nasdem menuju Wakil Walikota Bekasi

5
MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI ,- Partai Nasdem Kota Bekasi menyambut Kesiapan bersama dengan para Pimpinan DPD NasDem beserta para Jajaran nya, Kamis, 06 Sep 2024  di RM Wulansari beserta Calon Wakil Walikota Bekasi. 

Rapat Konsolidasi Pengurus Partai NasDem se-Kota Bekasi dalam memenangkan pasangan Uu Saeful Mikhdar dan Nurul Sumarheni menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi telah di bentuk.

Seperti diketahui, Pasangan Cakada yang di usung dari Partai Golkar dan Partai NasDem Uu-Nurul, akan bersaing dengan Cakada pasangan Herkos- Solihin, dan Tri- Harris dalam kontestasi Pilkada serentak di Kota Bekasi pada November 2024 mendatang.

M. Golib Sumardianto Wakil Ketua DPD NasDem Kota Bekasi mengatakan, dalam rapat yang di gelar di rumah makan Wulan Sari pada Kamis, 5 September 2024 tersebut, Partai NasDem  membentuk tim pemenangan di setiap Kelurahan sesuai dengan kultur dan biografi masyarakat, tandasnya kepada wartawan. 

"Bahwa untuk pemenangan tersebut, secara internal Partai NasDem telah membentuk tim pemenangan yang akan berkolaborasi dengan pengurus Partai Golkar, kata Golib.

Pembentukan Team Pemenangan adalah Dasar Untuk mencapai Kemenangan bersama Masyarakat kota Bekasi, maka dengan ini pula, M. Golib Sumardianto memohon kepada Masyarakat Kota Bekasi yang akan memilih Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, kiranya dapat melihat jelas siapa yang akan di pilih untuk memimpin kota selam 5 tahun ke depan, tidak lupa juga mengajak Masyarakat untuk memilih Pasangan Dr. UU Saeful Mikdar - Nurul Sumarheni yang kedua nya adalah orang-orang yang pernah diberikan Jabatan di kota Bekasi. 

Dia mengatakan bahwa Pasangan U2N, Sangat Pantas untuk menjalankan roda pemerintahan Daerah 2024 -2029, karena Kota Bekasi membutuhkan Bapak untuk menjadi kan Anak-anak Kota Bekasi sebagai Penerus melalui Latar Belakang nya, Pendidikan yang Bermartabat serta Nurul sebagai Ibu yang akan bersama dengan ibu-ibu di Kota Bekasi yang akan membangun Kota Bekasi bersama Perempuan. 

Harapan besar nya, bahwa Team Pemenangan ini akan bekerja untuk Masyarakat Menuju Kota Bekasi MADANI. ucap Golib


Hery

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama