Pemerintah Kota Bekasi Cepat Tanggapi adanya aduan Tempat Hiburan malam Di Kota Bekasi yang Menjadi Sarang LGBT


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI ,- Berawal Dari aksi Unjuk Rasa Para Mahasiswa tadi Siang di Depan Kantor Walikota Bekasi yang menuntut Pihak Pemerintah Agar segera menindaklanjuti adanya Dugaan Tempat Hiburan malam di Kota Bekasi menjadi Sarang LGBT dan meminta pihak pemerintah agar segera menutup Tempat hiburan malam tersebut.


Hal ini Pun Pemerintah Kota Bekasi Langsung mengambil Sikap menemui para pendemo di depan lapangan hal ini di sampaikan oleh Dinas Terkait DPTMSP yang di wakilkan oleh saudara Eko, Pihak nya menyebut bahwa Sampai Saat ini JP CLUP Belum melakukan Perizinan ke kami, bahwa memang mereka belum melakukan Perizinan. Ujar Eko 


Di kesempatan yang sama dari Pihak Satpol PP tentunya sepkat untuk menegekan perda yang ada, kami akan melakukan kordinasi ke dinas Terkait untuk melakukan Tindakan kedepan nya. 


Hal ini pun Selaku Dari perwakilan Pj. Walikota Bekasi Yaitu Kabag Humas Bapak Saut merespon positif atas tindakan para mahasiswa yang sudah melakulan unjuk rasa terkait ada nya LGBT di Kota Bekasi, hal ini pun Kita Tidak Boleh Sela dimanapun untuk LGBT Agar tidak ada Pergerakan sedikitpun di Kota Bekasi dan pihaknya akan segera melakulan Rapat untuk Pembahasan Permasalahan ini agar cepat selesai. 


Dan dalam beberapa waktu mendatang akan segera kami tutup/Segel Tempat Hiburan malam yang Diduga sebagai tempat sarang LGBT Di Kota Bekasi adapun tindakan lainnya terkait izin dan segala hal kami akan terus berokordinasi ke dinas Terkait guna apa saja sanksi-sanki yang akan di berikan kepada Pihak Hiburan Tersebut.



ADV ( HUMAS KOTA BEKASI )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama