Peringati Hari Tunarungu Sedunia YHP FOUNDATION Adakan Pengobatan Gratis Di Bekasi Khusus kaum Tunarungu


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI , - Dalam Rangka Memperingati Hari Tuna Rungu Sedunia YHP FOUNDATION Melakukan kegiatan Perobatan Gratis di Kantornya yang beralamatkan di Jl Raya Hankam Ujung Aspal No. 12 Kelurahan Jatiranggon selain pengobatan Gratis juga di Adakan setiap Hari Sabtu, dari beberapa daerah luar Pulau Jawa sampai ada juga yang dari luar negri contohnya dari Malaysia hingga singapura. 28/09/2024

YHP Foundation merupakan Organisasi Nirlaba yang didirikannya sejak 17 Tahun Silam, Organisasi ini bermula dari gerakan yang dirintis pada tahun 2007 dan dirumuskan menjadi wadah bagi kegiatan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.


Berdirinya organisasi ini berangkat dari rasa ke prihatinan terhadap sulitnya akses kesehatan murah dan gratis, maraknya tindak penipuan oleh oknum pelaku pengobatan tradisional dan banyaknya orang tidak sehat di kalangan orang yang kurang mampu. Latar belakang inilah yang menjadi landasan bagi kegiatan yang dijalankan oleh YHP Foundation.

Organisasi ini berfokus pada kegiatan bakti sosial, pengobatan alternatif secara gratis tanpa syarat, Layanan ini merupakan wujud kontribusi warga negara bagi pemenuhan kebutuhan dasar.

Setelah berjalan selama 16 tahun tanpa publikasi, YHP Foundation berencana mulai mempublikasikan kegiatannya untuk dapat menjangkau target dan wilayah layanan yang lebih luas. Selain itu, publikasi kegiatan YHP Foundation diharapkan dapat mendorong lahirnya kegiatan kolektif lain sehingga muncul sebuah ekosistem yang sarat dengan nilai manfaat dan kebaikan.


Yuli Hendro Priyono membangun YHP Foundation dari sebuah keinginan dan semangat untuk berjihad demi misi kemanusiaan dan didukung oleh tim yang memiliki keinginan yang sama.

Yuli Hendro Priyono menekuni beberapa sektor usaha dalam PT Graha Permata Abadi yang memiliki unit bisnis lebih dari satu. Dan PT. Central Cipta Securindo yang bergerak dalam bidang Jasa Pengamanan dengan banyak mitra di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Bapak Yuli atau yang sering disapa Pak YHP berharap dengan adanya pengobatan Gratis Khusus untuk Tuna Rungu bisa menjadi salah satu kebahagian dan semoga di Tempat ini bisa menjadi Keberkahan.

Selain itu juga Berharap agar pemerintah lebih menfasilitasi para penyandang Tunarungu dan Disabilitas, ternyata cukup banyak yang dimana nanti mendatang banyak Program Makan Sehat Gratis dan ini juga Harus Pengobatan Gratis Mau yang Media maupun Nonmedis seperti yang saat ini kami lakukan pungkasnya.


Riyan

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama