PT Telkom Witel Bekasi - Karawang Serahkan Bantuan untuk Anak Asuh PWI Bekasi Raya


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI - PT Telkom Indonesia, melalui Divisi Telkom Regional II menyerahkan Telkom Employer Social Activity (Tesa) 2024 untuk Anak Asuh PWI Bekasi Raya, Senin (23/09/2024).

General Manager Witel Bekasi - Karawang, Harry Purwanto dalam kesempatan penyerahan bantuan untuk anak yatim asuhan PWI Bekasi Raya mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian perusahaannya.

"Keberadaan kita harus dapat dirasakan oleh masyarakat. Kita tidak hidup sendiri. Sehingga kita harus peduli terhadap sesama terutama anak yatim," kata Harry 

Dikatakannya, dengan membantu sesama diharapkan mendapatkan keberkahan dari Allah. Dan ini menjadi tanggungjawab bersama.

Dalam kesempatan itu juga Harry menjelaskan, kerjasama yang dijalin dengan PWI Bekasi Raya melalui PWI Peduli Bekasi Raya adalah upaya sinergitas yang diharapkannya dapat berjalan dengan baik.

Sehingga ke depan antara Telkom dan PWI Bekasi Raya terjalin silaturahmi yang kondusif dan saling menopang.

"Saya sangat berterima kasih, PWI Bekasi Raya dapat bersinergi dengan kami, untuk melaksanakan kegiatan sosial bersama," kata Harry.

Sementara Ketua PWI Peduli Bekasi Raya, Alfiyan usai menerima bantuan untuk anakn asuh PWI Bekasi Raya mengatakan, sangat berterima kasih kepada Telkom yang telah mewujudkan kerjasama di bidang sosial kemasyarakatan ini.

"Terima kasih kami yang tak terhingga kami sampaikan kepada Telkom yang telah memberikan bantuan untuk anak asuh PWI Bekasi Raya," kata Alfiyan.

Dikatakan Alfiyan bantuan TESA 2024 dari Telkom ini akan diserahkan kepada anak yatim yang tersebar di beberapa RW di wilayah Bekasi. 

"Insya Allah amanah ini akan kami sampaikan kepada anak-anak asuh kami. Kami sangat mengapresiasi kepedulian Telkom dalam memberikan bantuan ini," kata Alfiyan.


Riyan

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama