SMAN 4 Denpasar Didaulat Jadi Sekolah Terbaik oleh Kemendikbud


MEDIA MATA BIND DENPASAR - SMA Negeri 4 Denpasar merupakan satu dari sekian banyak sekolah terbaik yang ada di Kota Denpasar.

Kepala SMAN 4 Denpasar I Made Sudana , M.Pd mengatakan sebagai sekolah bergengsi serta berada di tengah jantungnya Propinsi Bali, SMA Negeri 4 Denpasar telah banyak meraih sejumlah prestasi gemilang dalam percaturan dunia pendidikan.

"Tak hanya di bidang akademik saja,  dibidang non akademik pun SMAN 4 Denpasar didaulat sebagai sekolah terbaik pertama dari Kemendikbud RI Tahun 2023 sekota Denpasar," ujar Sudana di Denpasar belum lama ini.

Sudana menambahkkan jika sejumlah prestasi yang diraih ini membuatnya sangat bangga. 

"Ada banyak prestasi yang menonjol di miliki SMAN 4 Denpasar, ya cukup bangga bagi kami," imbuhnya.

Sudana mengungkapkan SMAN 4 Denpasar mewakili Indonesia dalam Lomba mengolah bahan tak berguna menjadi berguna di Jepang pada 2025 mendatang.

Selain itu, SMAN 4 Denpasar juga mengikuti Lomba Debat Bahasa Inggris Di Panama, Amerika.  

Berikut sejumlah prestasi yang telah diraih SMAN 4 Sekolah dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir diantaranya Juara umum PSR (Pekan Seni Remaja), Porjar Rangking Harapan II, mewakili POBNAS di Palembang memperoleh 1 Medali emas, 1 Medali Perak, 1 Medali Perunggu. Pada gelaran 02SN terpilih 1 orang untuk cabor Bulutangkis Meraih 1 Medali emas pada 2024 lalu.


 (wir)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama