Gubernur Serahkan Bantuan Dari Presiden Untuk Korban Kebakaran Di Palembang




MEDIA MATA BIND, PALEMBANG - Warga korban kebakaran rumah di Jl KH Ahmad Dahlan, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang terima bantuan dari Presiden RI, Joko Widodo melalui Gubernur Sumsel, H Herman Deru. Senin (26/1/2021)

Sebanyak 22 Paket sembako dari Presiden dan paket sembako dari gubernur Sumsel berisi 10 kg beras, 2 L minyak goreng, gula pasir 4 kg, 3 kaleng ikan sarden, 7 paket untuk lansia dan 2 perlengkapan sekolah. Diserahkan secara simbolis kepada warga RT 34/35 Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil.

Camat Bukit Kecil, melalui Sekretaris, M Eriardi menyampaikan selain bantuan sembako, warga juga menerima santunan uang sewa rumah sementara.

“Sementara kita data jumlah penerima dan sembako kita tampung digudang, saya mewakili pak Camat dan warga ucapkan terima kasih atas kepeduliannya,” tutupnya.

Sementara itu, Gubernur yang hadir didampingi Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri beserta Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, menyampaikan, turut prihatin atas kejadian kebakaran yang telah menghanguskan 18 rumah warga tersebut. Ia mengharapkan, dengan bantuan yang diberikan ini akan meringankan beban mereka.

“Bantuan ini tidaklah seberapa memang dibandingkan kerugian yang didapat, semoga atas kejadian ini menjadi hikmah bagi kita semua untuk tetap waspada,” kata gubernur dibawah posko darurat kebakaran milik Dinas Sosial Sumsel. 

(Putra)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم