SARTA Ketua Terpilih PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibungbulang




MEDIA MATA BIND, BOGOR - MUSANCAB (Musyawarah Anak Cabang) Kecamatan Cibungbulang yg digelar pada hari ini, Sabtu tanggal 13 Februari 2021 dari pukul 09.00 s/d 14.00 WIB, Tepatnya di Gedung Edi Kp. Leuweungkolot - Desa Girimulya - Kec. Cibungbulang - Bogor, telah memilih dan menetapkan SARTA sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk tingkat kecamatan Cibungbulang dari Partai yang sering disebut dengan Partai Banteng Moncong Putih tersebut.

Dalam MUSANCAB yang turut dihadiri oleh beberapa petinggi partai tingkat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor di antaranya ,Rosenfield Panjaitan, Cicih Mintarsih berlangsung dengan tertib dan lancar, bahkan dalam acara tersebutpun turut hadir pula Ketua Umum PC Bamusi Kabupaten Bogor *Rully Ruhul Mujahid* yg merupakan ORMAS ISLAM SAYAP PDI PERJUANGAN.




"Kepengurusan kali ini akan fokus pada program dan kinerja :
1. Pembenahan internal terutama bidang kaderisasi agar kader semakin militan dan ideologis baik dalam berpartai maupun dalam berkehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
2. Mempersiapkan infrastruktur pemenangan pesta politik sehingga kelak nanti kita siap dlm berkompetisi apapun.
3. Membangun stigma positif PARTAI dimata masyarakat Cibungbulang sehingga 2 kursi PDI Perjuangan yg dulu kami peroleh di Dapil 4 bisa kita rebut kembali." ungkap SARTA selaku Ketua terpilih.

"MUSANCAB kali ini kita adakan di tengah pandemi covid 19 dengan tetap melaksanakan sebagaimana protokol kesehatan yang ada, kita harapkan dapat berkontribusi dlm pemenangan suara partai pada pesta politik sehingga PDI Perjuangan di Kecamatan Cibungbulang menjadi partai pemenang khususnya untuk wilayah kecamatan Cibungbulang., serta dengan kepemimpinan yang baru ini dapat semakin menjaga soliditas partai dan berkomunikasi dgn baik ke level pengurus Partai di atasnya maupun di bawahnya dgn mengedepankan prinsip gotong-royong." ungkap Rosenfield Panjaitan selaku salah seorang petinggi DPC PDI PERJUANGAN KABUPATEN BOGOR.




Sementara itu Rully Ruhul Mujahid selaku Ketua Umum PS Baitul Muslimin Indonesia Kabupaten Bogor pada kesempatan tersebut
Mengajak agar kader partai berpartisipasi aktif dalam PROGRAM PRIORITAS PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL yaitu:
1. Bidang Kesehatan (vaksin covid 19 dan membantu masyarakat miskin agar mendapatkan hak BPJS KIS)
2. Perlindungan Sosial (Bansos baik pangan maupun tunai)
3. Bantuan modal UMKM dan bantuan pinjaman lunak Koperasi.

"Mari kita jadikan PDI PERJUANGAN benar-benar menjadi wahana kaum marhaen dlm kegelisahannya mendapatkan mendapatkan program Presiden Jokowi" tandasnya sembari mengakhiri perbincangannya pada. ( Hardadi )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم