di duga oknum lurah melakukan pencabulan . komisi 1 DPRD KOA BEKASI PANGGIL OKNUM LURAH



"Kalau dari kita belum ada keterangan seperti itu," katanya.

Alfian kemudian kembali menegaskan bahwa selama pemeriksaan di kepolisian, Lurah RJ tidak pernah mengakui adanya dugaan Pelecehan seksual terhadap korban.

"Tidak ada pengakuan seperti itu. Silakan aja dengan Komisi I menyampaikan apa, tapi hasil pengakuan kita belum ada pengakuan. Ini masih penyelidikan "Belum ada peningkatan penyidikan," ujarnya.Sementara itu, Alfia menyampaikan pihaknya telah melakukan gelar perkara. Namun sejauh ini, dari gelar perkara, belum ada keputusan meningkatkan status perkara ke tingkat penyidikan.

Seperti diketahui, oknum lurah RJ dilaporkan oleh perempuan ER (24) ke polisi beberapa waktu lalu. Laporan korban teregister dengan nomor LP/2784/K/XII/2020/SPKT/Restro Bekasi Kota.

Laporan korban sendiri telah masuk ke POLRES MERO BEKASI KOTA pada Desember 2020. Sebelumnya Alfian pun telah angkat suara terkait belum adanya titik terang setelah hampir tiga bulan penyelidikan. Alfian mengatakan penanganan tiap kasus tidak bisa disamaratakan.

Dia memastikan ketika dua alat bukti telah berhasil dipenuhi kepolisian dari kasus tersebut, penindakan tegas akan segera dilakukan sesuai hukum ya

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم