Yasinan dan Rapat Strategis Dukungan Sarma Center Maluku Lida 2021


MEDIA MATA BIND Maluku SBT.Dalam Agenda Yasinan dan pertemuan Tim Sarma Center Maluku serta Relawan Sarmaida Kilbaren Kabupaten Seram Bagian Timur tersubut membahas soal hal hal teknik dukungan terhadap Putri Maluku asal Kabupaten SBT, kegiatan yasinan itu terlaksana di Kediaman Bapak Abdulla Kelilauw, S.Pd,  yg juga Direktur  Utama Sarma Center Maluku. Jumat,(26/03/21)

Sarma yang merupakan satu dari kontestan yang mewakili Duta  Provinsi Maluku  di ajang tarik suara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 di Jakarta ,Yang berasal dari Kecamatan Teluk Waru .Kabupaten Seram Bagian timur

Kata Direkrut Utama Sarma Center Maluku ,Bpk.Abdullah Kelilauw, S.Pd," Anggota DPRD Komisi C Kab.Seram Bagian Timur. Ajang Lida 2021 Sarmaida Kilbaren duta perwakilan Provinsi Maluku ini memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Provinsi Maluku , dalam ajang LIDA 2021. "Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Seram Bagian Timur khususnya, agar Sarma bisa  dapat menampilkan yang terbaik dan membawa nama baik Provinsi Maluku. 


MR Tatakora Kelian,S.Sos",Sebagai Direktur Sarma Center Maluku menyampaikan bahwa Liga Dangdut Indonesia adalah pentas yang bergengsi dan mahal, kita mesti menyambut baik kesempatan yang diberikan Indosiar dalam kaitan dengan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Indonesia, olehnya M. Ridwan Tatakora Kelian yang juga mantan direktur Janna Center Maluku, meminta Kepada Masyarakat Indonesia Lebih khusus Maluku, agar dapat memberikan dukungan dengan cara:  Ketik Lida (spasi ) Sarma Krim Ke 97288, dan Vote melalui Aplikasi Shopee, Semoga Sarmida melaju sampai babak Final Lida (Liga Dandut Indonesia 2021.) tutup M.Ridwan Tatakora Kelian.

Terangnya," Abdullah Kelilauw,S.Pd," Direktur Utama Sarma Center Maluku Menyampaikan bahwa Insya Allah menonton dan doakan serta memberikan dukungan pada Sarmaida Kilbaren  yang akan tampil dalam Audisi Live Nasional pada Malam Minggu 27  Maret 2021 di Stasiun TV Indosiar.

"Kami akan mensosialisasikan Sarmaida Kilbaren  dan menyebarkan beberapa benner untuk menarik dukungan masyarakat Provinsi Maluku terdiri dari 11 Kabupaten Kota serta  pada umumnya”.Ujar MR.Tatakora Kelian,S.Sos

(ERWIN)

                 

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم