Ketua DPD Kabupaten Bekasi di kabar kan Meninggal Terpapar COVID 19 ??Padahal Sudah di Vaksin



Media Mata BIND (11/03/21)Ketua DPD PKS Imam Hambali meninggal dunia pada Kamis (11/3/2021). Ia menghembuskan nafas terakhir setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit.
-
“Benar. Saya juga baru tahu beritanya dari tetangganya. Saya kroscek dengan keluarganya betul wafat tadi pada Pukul jam 3.30 pagi WIB,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, M Nuh.
-
Berdasarkan informasi yang diterima, kata Nuh, kondisi kesehatan almarhum sempat dichek pihak Rumah Sakit. Hasilnya, almarhum dinyatakan Positif Covid-19.
-
Padahal, lanjut mantan ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi periode sebelumnya ini, almarhum sebelum meninggal sudah menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama.
-
“Tadi dibawa ke rumah sakit untuk ngecek apakah ada Covid dan sebagainya. Tapi kayaknya mengarah ke Covid di akhir hayatnya dan pemakaman akan menggunakan standar Covid,” katanya.

Padahal setiap yang sudah di vaksin tingkat daya tahan tubuh nya sudah cukup bagus, tapi dengan ada nya ini membuat masyarakat menjadi bingung dan heran akan ada nya vaksinisasi ini dan banyak warga pun banyak bertanya kenapa bisa terjadi ?? Ujar st
-
Nuh mengaku heran dengan hasil pemeriksaan kesehataan almarhum yang dinyatakan poisitif Covid-19. Karena kata dia, orang yang sudah divaksin daya tahan tubuhnya akan meningkat.

( SIGIT )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم