LUAPAN AIR YANG MERESAHKAN WARGA DI Perum Gren Garden Karawang \ yang di Duga dari bocor nya pipa air PT Tatar Endah



MEDIA MATA BIND KARAWANG --Karawang (21/03/21) Warga Perum Gren Garden Desa Bengle kec Majalaya kab Karawang keluhkan luapan air dari PT  Tatar Endah yang mengakibatkan Banjir ke Rumah - Rumah Warga di waktu hujan. dengana nya Banjir yang seperti ini membuat warga menjadi resah dan sangat banyak yang di rugikan akibat nya warga angkat bicara tentang persoalan luapan air yang menggenang wilayah Perum Gren Garden.


Awalnya warga tidak mengetahui penyebab banjir saat turun hujan lebat,Sudah berkali-kali permukiman Perum Gren Garden diterjang banjir tidak Separah ini,Warga Perum Gren garden lalu mengkonfirmasi ada nya genangan air yang mengakibatkan banjir yang parah dan tidak seperti biasa nya dan menanyakan ke PT Tatar Endah an warga berbincang dan mengadu argumen kepada pihak pengelola PT, di karenakan tidak sperti biasanya di kala hujan banjir yang begitu parah.


Masyarakat Perum Gren garden menuntut kepada PT Tatar Endah agar bisa memberes kan ke bocoran air/luapan air  ke Pemukiman, di karenakan banyak yang mengalami kerugian akibat nya genangan air. dan warga menuntut cepat untuk menanggulangi ada nya banjir gren garden meminta agar secepat nya untuk memberes kan dan mencari solusinya yang terbaik. 

Pesan dari Salah Seorang Dari Warga Perum gren garden meminta kepada PT Tatar Endah kalo memang mau mengganti rugi kepada Warga Perum gren garden berakibat kebocoran dari saluran Air Pt tatar endah dan kami akan membikin surat perjanjian dari kedua pihak tanda ada unsur laksanakan tolong di percepat untuk perbaikan saluran air nya,tutur Wakil Ralih


dari kejadian seperti ini banyak warga yang sangata di rugikan yang di harapkan warga ialah segara cepet di percepat dalam menyelesaikan permasalahan ini,

(iwan) 

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم