Satres Narkoba Polres Tanggamus menangkap atas penyalahgunaan narkoba di wilayah kecamatan semangka


MEDIA MATA BIND PRINGSEWU -- Seorang pria 39 tahun berinisial BD di tangkap Satres narkoba polres Tanggamus atas tersangkaan penyalahgunaan Narkoba berjenis sabu di kecamatan semangka tersangka di tangkap pada hari Sabtu (27/3/2021) petang.

saat dia berada di rumah nya di pekon Sri Kuncoro kecamatan semangka berikut sejumlah barang bukti yang menjeratnya,kasatresnarkoba polres Tanggamus iptu Deddy Wahyudi .SH MM

" Tersangka di tangkap berdasarkan informasi masyarakat bahwa di rumahnya sering di pakai berpesta narkotika jenis sabu-sabu.berdasarkan hal itu kemudian di lakukan penggrebekan dan tersangka berhasil di tangkap pada pukul 18:15 wib di tempat kediaman nya.

                                                                        poto barang bukti

 barangbukti yang di amankan adalah dari tersangka
1. 7 plastik berisi sabu dengan berat 0,63 gram 
2. 3 pipa kaca/ pirek bekas pakai
4. 2 alat hisap sabu/ bong 
5. 6 pipet sedotan plastik dan
6.  korek api gas  
kasat menambahkan berdasarkan keterangan tersangka bahwa sabu tersebut di belinya dari seorang yang telah di ketahui indentitas nya dan masih dalam pengejaran ,barang bukti dan tersangka di tahan di polres Tanggamus guna proses penyelidikan lebih lanjut.
Dan untuk saat ini satres narkoba polres Tanggamus akan menyelidiki lebih lanjut penyebaran narkoba di wilayah nya dan akan mencari keberadaan pemasok yang memamsok narkoba jenis sabu yang di jual belikan secara ilegal.

(riski)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم