SEKRETARIS DPRD KOTA BEKASI TEKANKAN AGAR TKK TINGKATKAN KINERJANYA



MEDIA MATA BIND BEKASI RAYA -- Sekretaris DPRD Kota Bekasi Mohamad Ridwan menegaskan agar Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dilingkungan kerja DPRD Kota Bekasi meningkatkan kinerjanya di tahun ini. “Hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan besok haris labih baik lagi dari hari ini,” katanya, usai memberikan arahan kepada 109 TKK di DPRD Kota Bekasi, Selasa (2/3/2021).

 

Ridwan menyampaikan bahwa kinerja TKK selama ini dinilainya berjalan cukup baik, dengan penilaian yang dianggapnya bagus dan sebagian lainnya dinilai cukup.

 

Ia  berharap di Tahun 2021 ini  kinerja TKK semakin ditingkatkan guna menunjangg lingkungan kerja yang saling bersinergi satu sama lain. “Saya juga minta agar lebih tertib administrasi, jadi jangan sampai ada yang terlewatkan,” lanjut dia. Ditegaskannya, tidak ada informasi pengurangan jumlah TKK di wilayah kerjanya. Sejumlah TKK yang bertugas di DPRD Kota Bekasi ditempatkan di empat bagian dengan 10 sub bagian.

Selain memberikan arahan kepada TKK, Sekretariat DPRD Kota Bekasi juga akan mengumpulkan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas. 

 

Ia berharap perbaikan demi perbaikan yang dilakukan bisa mengoptimalisasi kinerja para anggota dewan maupun masyarakat Kota Bekasi.

 

“Menjadi lebih baik bukan saja untuk TKK tapi kita semua bukan hanya Setwan, termasuk ASN. Memang untuk sekarang TKK dulu (yang dikumpulkan) baru nanti ASN),” pungkas Ridwan

 

 

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم