SEORANG KAKEK TERBAKAR HAMPIR 90 % DI KALIORI REMBANG JAWA TENGAH

MEDIAMATABIND REMBANG -- Seorang kakek berusia 85 tahun, Suntari, warga Desa Maguan Kecamatan Kaliori, Rembang mengalami luka bakar serius hingga 90 persen di sekujur tubuhnya.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Kini ia dirawat secara intensif di ruang ICU RSUD dr R Soetrasno Rembang.

Kapolsek Kaliori AKP Rohmat menjelaskan, insiden kebakaran terjadi di dalam kamar Mbah Suntari. Api membakar kasur tempat tidur Mbah Suntari.

“Mengetahui kejadian tersebut, anak dan menantu korban yang tinggal serumah berupaya langsung memadamkan api dan memberikan pertolongan,” terang Rohmat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (18/3/21) siang.

BACA JUGA :  SEORANG WANITA DI SEMARANG TEWAS DI KAMAR ??

Tim dari Polsek setempat langsung menggelar penyelidikan di lokasi kejadian. Diduga kuat, api membakar kasur spring bed tempat tidur sang kakek berasal dari bara api obat nyamuk.

“Kami menerima laporan kejadian kakek terbakar di Desa Maguan. Dugaan awal obat nyamuk, kena spring bed. Tapi untuk kepastiannya, menunggu proses penyelidikan lebih lanjut,” papar Rohmat.

Kasi Informasi pada RSUD dr R Soetrasno Rembang, Tabah Tohamik membenarkan adanya seorang warga yang dirawat akibat luka bakar hingga 90 persen. Hingga kini, yang bersangkutan masih dirawat di ruang ICU.

“Mengingat lukanya yang cukup parah, bahkan hampir di seluruh tubuh, masih dirawat, dibersihkan, dinetralisir di ruang ICU. Hampir 100 persen, hanya tinggal kaki saja, itungannya ya 90 persen ada. Mengingat usianya juga sudah tua, sehingga perlu penanganan khusus

(YULLI)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم