ACAR AQIKAH BERLANGSUNG SUNATAN SITI FATIMAH, CUCU DARI HI.PUTRI SIWA SIWAN.

PROSES ACARA

MEDIA MATA BIND MALUKU SBT -- sehubungan dengan Aqikah sekaligus Khitanan atau yang lazim disebut sunatan adalah salah satu tradisi yang selalu dijalankan sebagian besar masyarakat Indonesia. Sebagai tuntutan agama, Aqikah atau khitanan pada akhirnya berubah menjadi tradisi.

 Biasanya tradisi ini dijalankan dalam bentuk acara yang unik dan menarik di kabupaten Seram Bagian Timur Meskipun zaman telah modern, acara Aqikah , khitanan ini masih diselenggarakan hingga sampai ini.
(Sabtu,3 April 2021)

Kata Hi.Mohammad Siwa Siwan Menyampaikan bahwa Anak Siti Fatimah,Cucu dari Hi. Putri Siwa Siwan
Mengingat acara ini akan dilaksanakan dengan serangkaian prosesi khusus menurut adat istiadat Di kabupaten Seram Bagian Timur atau di tiap-tiap wilayah. 


Karena itu, Selesai acara Aqikah berlangsung dengan  Sunatan butuh perencanaan yang tepat agar acara khitanan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan Keluarga Besar Siwa Siwan Dll.

Ujar," Hi.Putri Siwa Siwan, yang telah Mempunyai  Hajat Acara Aqikah,Sunatan  dan Banyak Keluarga Besar yang Hadir bersama-sama  untuk Mengikuti Proses Acara yang telah Berjalan sampai selesai dan Tentram, Selalu mengakuti aturan Protokol Kesehatan yang Telah di anjurkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah di kabupaten seram Bagian Timur.

Bebe.Mata Bind

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم