Anies Peduli wartawan,Bekerja Sama Dengan Dewan Pers.



MEDIA MATA BIND JAKARTA -- Vaksinasi covid -19 bagi pekerja Media dan Wartawan terus dilakukan Pemprov DKI bersama Dewan Pers. Bahkan, Gubernur Anies Baswedan akan menambah kuota atau kapasitas vaksin kembali secara bertahap bagi yang belum disuntik vaksin.

Jadi kalau sudah 5.200 ini tuntas, nanti kita siap menambah per 1.000 bersama-sama dengan teman-teman Dewan Pers supaya yang belum masih dapat kesempatan per 1.000  nanti kita tingkatkan lagi,  ucap Anies  saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi wartawan di Balaikota. Senin (5/4/2021).

Anies  menyebut, profesi wartawan menjadi salah satu prioritas pertama vaksin. Sebab para wartawan memiliki tugas untuk melakukan liputan di lapangan dan berinteraksi dengan banyak orang.

Virus ini menular lewat interaksi, padahal wartawan mendapatkan informasi dari interaksi,  karena itulah penting untuk jaga sama-sama, ujarnya.

 Jadi wartawan harus bisa sehat, wartawan harus bisa produktif dan wartawan harus bisa bekerja ke mana saja,  karena itulah maka program bersama dengan Dewan Pers Pemprov DKI menjadi penting,  sambungnya.

Sementara itu Ketua Komisi Hubungan Antar Lembaga dan Internasional Dewan Pers,  Agus Sudibyo mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi terhadap ribuan wartawan tersebut.

Meski telah disuntik vaksin, dihimbau kepada seluruh awak media untuk tetap melakukan dan disiplin protokol kesehatan.

Mudah-mudahan ini membantu teman-teman Pers , teman-teman Wartawan untuk meningkatkan imunitas tubuh masing-masing. Insya Allah kita selamat dari covid 19 dan bisa bekerja dengan lebih Aman, tutur Agus.(Doddy Sp/Jaya Kerta).

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

أحدث أقدم